Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Peluncuran, Penampakan Desain Vivo X60 Bocor

Dythia Novianty | Dicky Prastya Sabtu, 05 Desember 2020 | 15:20 WIB

Jelang Peluncuran, Penampakan Desain Vivo X60 Bocor
Bocoran Vivo X60. [Weibo]

Menjelang peluncuran seri terbaru Vivo, Vivo X60 dan X60 Pro akhir bulan ini, bocor penampakan desain di dunia maya.

SuaraBali.id - Menutup 2020, Vivo siap merilis X60 dan X60 Pro akhir bulan ini. Terbaru, desain Vivo X60 kembali bocor di dunia maya.

Dilansir laman GSM Arena, Sabtu (5/12/2020), bocoran yang terungkap adalah desain belakang dari Vivo X60. Gambar tersebut menunjukan sebuah kamera besar dengan dua lubang kecil di bawahnya. Paket kamera itu disatukan dalam satu bagian panel persegi panjang. Kemudian ada juga lampu flash yang diletakkan di luar kotak kamera.

Ponsel yang ada di tangan perempuan tersebut bisa juga diartikan sebagai Vivo X50 Pro atau Vivo V20 Pro. Namun, adanya perbedaan pada desain lampu flash dan flat top yang baru menepis kemungkinan tersebut. Bisa dibilang, itu adalah desain baru dari Vivo X60.

Sebelumnya, diberitakan bahwa desain depan dari seri Vivo X60 dan X60 Pro juga telah terungkap. X60 ditampilkan dengan layar datar dan kamera selfie berbentuk punch-hole di bagian tengah. Kemudian di sisi kanan terlihat tombol daya berwarna jingga.

Lalu untuk desain X60 Pro ditampilkan dengan layar melengkung. Kedua ponsel ini dinyatakan bakal menggunakan sistem operasi OriginOS terbaru dari Vivo.

Terkait spesifikasi, Vivo X60 diprediksi akan menggunakan chipset terbaru Samsung, Exynos 1080. Seri ini juga dikabarkan datang dengan kecepatan pengisian baterai hingga 33W.

Sedangkan untuk varian Vivo X60 Pro diprediksi menggunakan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 888.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait