Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Vicky Prasetyo Laporkan Akun Gosip Lambe Turah

Yazir Farouk | Herwanto Jum'at, 04 Desember 2020 | 10:48 WIB

Alasan Vicky Prasetyo Laporkan Akun Gosip Lambe Turah
Vicky Prasetyo ketika ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Karena setahu saya kalau ada akun atau katakan lah kanal YouTube yang sifatnya sudah umum minimal itu ada izin," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo.

SuaraBali.id - Presenter Vicky Prasetyo juga melaporkan akun gosip Lambe Turah selain mantan istrinya, Vivi Paris. 

Pengacara Vicky, Razman Nasution mengatakan, akun tersebut dilaporkan karena diduga unggah video kliennya tengah dilabrak oleh Vivi. Menurut dia, akun tersebut tak punya hak menyiarkan video tersebut ke khalayak umum.

"Lambe Turah ini patut kami duga membuat postingan, caption sesuka hati, saya mau tanya apakah Lambe Turah ini punya izin?" Kata Razman usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (3/12/2020) malam.

Selain ke Polda Metro, Razman berencana mengirim surat kepada Kementerian Kominfo untuk menanyakan perizinan Lambe Turah.

"Karena setahu saya kalau ada akun atau katakan lah kanal YouTube yang sifatnya sudah umum minimal itu ada izin," ujar Razman.

"Kalau tidak ada izin apakah bebas menayangkan sesuka hati, apakah itu tidak mempermalukan orang, membuka aib orang dan itu tidak pernah dipersoalkan," katanya lagi.

Bahkan, Razman mengajak orang-orang, terutama figur publik yang merasa dirugikan atas unggahan Lambe Turah untuk segera membuat laporan. Dia berjanji akan memberikan bantuan hukum.

"Kami tidak main-main. Saya katakan siapapun yang kecewa dengan caption Lambe Turah, lapor dan kami akan bantu menghadapi akun yang kita anggap telah sangat merugikan banyak orang ini," ujar Razman.

Vicky Prasetyo membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, Kamis (3/12/2020) malam. Ia melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris, dan Lambe Turah atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Laporan tersebut terkait beredarnya video Vicky dilabrak oleh Vivi Paris di tempat umum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait