Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngenes! Anak Kucing Ini Beri Cium Perpisahan Induknya Mati Diracun

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami Jum'at, 04 Desember 2020 | 09:33 WIB

Ngenes! Anak Kucing Ini Beri Cium Perpisahan Induknya Mati Diracun
Curhatan warganet kucingnya mati diracun dan diberi ciuman perpisahan oleh anaknya. [Twitter]

Tidak semua orang menyukai kucing dan kerap melakukan apapun, termasuk meracuninya.

SuaraBali.id - Meskipun bentuknya yang lucu dan menggemaskan, banyak orang tidak menyukai kucing. Rasa tidak suka itu dapat membuat orang melakukan apa pun, termasuk meracuninya. 

Warganet yang tak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @kochengfess pada 1 Desember, mengunggah gambar memperlihatkan seekor kucing berbulu cokelat tua dengan campuran warna cerah, tergeletak tak bernyawa.

Bagian mulutnya tampak kotor, seperti telah memuntahkan sesuatu dan lidah yang sedikit terjulur ke luar. Ironisnya, kucing tersebut merupakan induk bagi anak-anak kucing yang masih kecil dan membutuhkan susu ibunya.

Dalam gambar tersebut pun terlihat salah satu anak kucing yang tampak mencium wajah induknya, seolah memberikan ciuman perpisahan kepada ibunya. Sementara anak kucing lain terlihat di sebelah sang induk dan hanya menatapnya dengan kepala membelakangi kamera.

"Sedih banget. Mamanya meninggal diracun, terus anaknya dateng ciumin mamanya ya Allah," tulis warganet pemilik kucing tersebut.

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang menyukai hewan merasa sedih atas kejadian ini. Terlebih kasus kematian hewan akibat diracun pun sering terjadi di Indonesia.

"Kenapa sih kalau nggak suka nggak usah diusik dan diracun bisa nggak sih. Nggak gitu caranya tau nggaaak. Kenapa sih orang-orang nggak bisa mikirin nyawa binatang," tulis akun @jgncariaku_.

"Ya Allah jahat banget kok diracun," komentar @pawnalestrange.

"Ya Allah kucingnya salah apa sih sampe diracun, paling-paling ngambil makanan. Manusia bisa kali beli yang lain karena rezeki nggak akan ketuker, please jangan ada kucing-kucing diracun lagii," tambah @BentonIcequeen.

"Sumpah kucing tetanggaku juga kena racun tikus, baru ngelahirin semingguan kasian bayinyaa," ungkap @jaybaswara.

"Meng, semoga tenang di sana. Semoga yang jahat sama kamu bakal dapet balasan yang setimpal. Selamat jalan," cuit @youngbobb_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait