Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirumorkan Ingin Datangkan Stefano Lilipaly, Kedah FA Bilang Begini

Irwan Febri Rialdi Rabu, 02 Desember 2020 | 17:25 WIB

Dirumorkan Ingin Datangkan Stefano Lilipaly, Kedah FA Bilang Begini
Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (tengah) menggiring bola yang dikawal pesepak bola Melbourne Victory Migjen Basha (kanan) dan Anthony Lesiotis pada pertandingan babak penyisihan Liga Champions Asia 2020 di Stadion Aami Park, Melbourne, Australia, Selasa (21/1/2020). Bali United kalah dari Melbourne Victory dengan skor 0-5. ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo/wsj.

Kedah FA dikabarkan ingin mendatangkan Stefano Lilipaly

SuaraBali.id - Klub raksasa Malaysia, Kedah FA, dirumorkan tengah mengincar pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly, untuk menghadapi Liga Super Malaysia dan AFC Cup 2021.

Kabar tersebut hangat dibicarakan oleh warganet Malaysia di media sosial. Pemain berdarah Belanda itu tersebut akan mengisi slot pemain Asia Tenggara (ASEAN) Kedah FA.

Namun, rumor ketertarikan Kedah FA terhadap Lilipaly ternyata tidak benar. Sumber dalam klub tersebut membantah dan menyebut kabar itu hanyalah rumor semata.

"Lilipaly memang hangat disebut-sebut di media sosial. Namun, sampai saat ini, pemain 30 tahun itu tidak ada dalam perancangan tim untuk musim depan," kata sumber dalam Kedah FA itu, dikutip dari Kosmo.

Kontrak Lilipaly bersama Bali United akan berakhir pada 31 Desember 2021. Pemain 30 tahun itu telah menjelaskan bahwa kemungkinan untuk memperpanjang kontrak sangat kecil.

Jika bukan berlabuh ke Kedah FA, menarik untuk dinantikan bakal ke mana pemain yang pernah memperkuat SC Cambuur, Almere City, hingga Consadole Sapporo tersebut akan melanjutkan karier.

Sementara itu, pemain Indonesia yang sudah dipastikan bakal berkarier di Liga Super Malaysia pada musim 2021 adalah Ryuji Utomo. Bek Persija Jakarta itu resmi bergabung klub promosi Penang FC dengan status pinjaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait