Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswi Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 4 Hotel di Jimbaran

Husna Rahmayunita Sabtu, 28 November 2020 | 17:44 WIB

Mahasiswi Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 4 Hotel di Jimbaran
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Dia diduga nekat mengakhiri hidup karena masalah keluarga.

SuaraBali.id - Seorang mahasiswi nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 hotel Hotel Rose Inn, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Belakangan diketahui korban bernama Ketut AW (23), asal Buleleng. Dia diduga nekat mengakhiri hidup karena masalah keluarga.

Sebelum kejadian, korban menunjukkan gelagat aneh. Hal itu diungkapkan oleh seorang saksi bernama Gede Sumarta yang tinggal di depan tempat kejadian perkara (TKP).

Dari kejauhan, saksi melihat korban sedang duduk-duduk di lantai 4 seorang diri.

"Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Bahkan saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Beritabali.com (jaringan Suara.com).

Nahas, selang 30 menit kemudian saksi Gede Sumarta dikagetkan suara penghuni kos karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 berada di bawah dalam posisi mengenaskan.

Korban tewas dalam posisi tengkurap menghadap timur, kepala menghadap utara dan kedua kaki menekuk. Kening kepala sebelah kanan luka berlubang, kaki patah.

Sumber lainnya menerangkan, sebelum meloncat dari lantai 4, ada saksi yang melihat korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau.

Setelah itu korban menghubungi sepupunya bernama Putri dan mengatakan akan mengakhiri hidupnya. Ia pun meminta sepupunya itu agar datang ke TKP.

Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Setibanya di TKP, saksi Putri kaget melihat korban sedang duduk di pinggir balkon. Saksi mencoba merayu agar korban mengurungkan niatnya bunuh diri dan keluar dari pinggiran balkon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait