Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini, Sabtu 28 November 2020

Husna Rahmayunita Sabtu, 28 November 2020 | 05:40 WIB

Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini, Sabtu 28 November 2020
Ilustrasi prakiraan cuaca - (Pixabay/mohamed_hassan)

Ini prediksinya.

SuaraBali.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengungkap prakiraan cuaca Bali hari ini, Sabtu (28/11/2020).

Langit Pulau Dewata diperkirakan berawan pagi hari. Sementara siang hari hingga malam hari, sejumlah wilayah diprediksi diguyur hujan ringan.

Wilayah yang diguyur hujan ringan dari siang hingga malam hari tersebut di antaranya: Gianyar, Mengwi, Semarapura dan Tabanan. Sedangkan Amplapura, Negara dan Singaraja berawan pada malam hari.

Adapun suhu udara di Bali hari ini variatif. Wilayah Amplapura, Negara, dan Singaraja, suhunya 25-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 65-90 persen.

Selanjutnya, Gianyar, Mengwi, Semarapura, Tabanan suhu udaranya 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara 65-90 persen.

BMKG pun mengimbau warga tetap waspada terhadap potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang berdurasi singakt di wilayah Buleleng, Tabanan, Badung, Gianyar, Bangli dan Karangasem.

Selain itu, gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan dan Samudera Hindia Selatan Bali juga patut diwaspadai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait