Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Korsleting, Restoran Dream Island di Sanur Hangus Dilahap Api

Bimo Aria Fundrika Rabu, 18 November 2020 | 23:02 WIB

Diduga Korsleting, Restoran Dream Island di Sanur Hangus Dilahap Api
Kebakaran di Restoran Dream Island di Sanur. (Dok: Beritabali)

Akibat kejadian itu, seluruh bangunan ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa.

SuaraBali.id - Sebuah kebakaran melahap Restoran Dream Island yang terletak di Jalan Suka Merta, Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Selasa (17/11). Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.18 WITA.

Akibat kejadian itu, seluruh bangunan ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa.

Kepala BPBD kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa, juga langsung menurunkan TIm Pemadam Kebakaran untuk menjinakkan si jago merah yang melalap habis seluruh bangunan.

"Ya, kami menurunkan tim pemadam kebakaran dari pos induk kota Denpasar setelah mendapatkan laporan warga dari lokasi kejadian," ujarnya dikutip dari Beritabali.

Usai tibadi lokasi kebakaran Restoran Dream Island, tim pemadam kebakaran langsung melakukan upaya peyemprotan. Beruntung, amukan si jago merah berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.30 WITA.

Pihak kepolisian dari Polresta Denpasar juga langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa dan memeriksa saksi-saksi.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran restoran yang disebut dikelola oleh desa adat setempat itu.

Tapi ada dugaan kebakaran tersebut akibat korsleting listrik. Sementara pemadaman si jago merah dilakukan kurang lebih selama dua jam.

"Dugaannya karena korsleting listrik," ujar Ari Wibawa.

Sementara itu, dari informasi luas area restoran yang terbakar seluas 2 are dari luas keseluruhan sekitar 20 are. Namum untuk kerugian belum bisa diperkirakan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait