Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Kali Kawin Cerai, Eks Istri Deddy Corbuzier Menikah Lagi 21 Februari 2021

Pebriansyah Ariefana | Herwanto Rabu, 18 November 2020 | 18:44 WIB

3 Kali Kawin Cerai, Eks Istri Deddy Corbuzier Menikah Lagi 21 Februari 2021
Kalina Oktarani bersama dua putri Vicky Prasetyo: Mano dan Cinta. [Instagram]

Menikah dengan Vicky Prasrtyo.

SuaraBali.id - Vicky Prasrtyo dan Kalina Oktarani akan menikah 21 Februari 2021. Kalina Oktarani sudah 3 kawin cerai.

Kini mantan istri Deddy Corbuzier itu resmi berpacaran dengan Vicky. Vicky pun berharap, perempuan 40 tahun itu menjadi istrinya yang terakhir.

"Aku berharap hubungan ini yang baik dan terakhir. Mudah-mudahan ini akhir dari perjalanan kisah cinta aku," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Saking serius hubungannya dengan Kalina, Vicky Prasetyo mengaku telah mempersiapkan tanggal cantik untuk melangsungkan pernikahan dengannya.

"Insya Allah (nikah) aku sudah siapin tanggal 21 bulan dua 2021," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa anak-anaknya juga telah merestui hubungan sang ayah dengan Kalina Oktrani.

"(Anak-anak) sudah terima semuanya kok, semua sudah ketemu (Kalina). Hari ini pertamakali dia ketemu sama mamah aku," kata Vicky Prasetyo.

Meski telah persiapkan tanggal untuk menikah, Vicky Prasrtyo mengaku tengah fokus proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

"Ada hal yang paling penting, saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih jadi status seorang terdakwa, jadi aku harus selesaikan masalah aku dulu," imbuh Vicky Prasetyo.

Podcast Deddy Corbuzier Mendadak Di Take Down oleh Youtube
Podcast Deddy Corbuzier Mendadak Di Take Down oleh Youtube

Lebih lanjut, untuk urusan menikah Vicky Prasetyo tak mempersoalkan cepat atau lambat menikahi Kalina. Sebab menurutnya, yang terpenting adalah proses meyakinkan hati sang kekasih agar mau menikah dengannya kelak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait