Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesehatan Habib Rizieq Mendadak Drop Habis Nikahkan Anaknya

Pebriansyah Ariefana Rabu, 18 November 2020 | 13:39 WIB

Kesehatan Habib Rizieq Mendadak Drop Habis Nikahkan Anaknya
Ceramah Habib Rizieq tantang pemerintah. (Twitter/@JimlyAs)

Habib Rizieq istahat sampai batas waktu yang belum ditentukan.

SuaraBali.id - Kesehatan Habib Rizieq Shihab mendadak terganggu setelah menikahkan anaknya di rumahnya di Petamburan pada Sabtu (14/11/2020). Pernikahan itu jadi kontroversi karena melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Sampai kini, Habib Rizieq Shihab tak lagi kelihatan keberadannnya. Ternyata, pentolan FPI itu memilih beristirahat karena kondisinya sedang kurang sehat.

Kabar Rizieq sedang kurang fit itu diungkap Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz saat dihubungi Suara.com lewat pesan singkat, Rabu (18/11/2020).

"Beliau memilih istirahat. Iya waktu maulid agak kurang sehat," kata Aziz kepada Suara.com.

Kendati begitu, Aziz mengaku belum tahu Habib Rizieq akan istirahat di kediamannya sampai kapan. Selain itu, juga belum diketahui kapan imam besar FPI tersebut kembali melakukan aktivitasnya.

"Beliau (istirahat) di Petamburan. Belum tahu sampai kapan," kata dia.

Habib Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]
Habib Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]

Diketahui, Rizieq memang belum melakukan aktivitasnya kembali usai terakhir kali menggelar acara maulid dan pernikahan putrinya bernama Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu (14/11/2020).

Rizieq sempat menyinggung kondisi kesehatannya dalam ceramahnya di acara tersebut ketika menyindir orang yang disebutnya sebagai lonte telah menghina seorang habib.

"Kacau kacau saya melihat begini jadi bae (sembuh). Mudah-mudahan enggak sakit lagi dah. Sudah jangan diterusin dah. Udah biarin lonte biar ama lonte aja ngomong dah dia," kata Habib Rizieq.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait