Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Istri Deddy Corbuzier Mau Bunuh Diri

Pebriansyah Ariefana | Sumarni Rabu, 18 November 2020 | 13:04 WIB

Mantan Istri Deddy Corbuzier Mau Bunuh Diri
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram]

Kalina Oktarani depresi mendengar cibiran orang-orang.

SuaraBali.id - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani mau bunuh diri. Dia dibully sudah 3 kali kawin cerai.

Perempuan 40 tahun ini depresi hingga mau bunuh diri. Tapi tidak jadi.

Kalina Oktarani sempat terpuruk ketika banyak mata yang menyoroti tentang kegagalan pernikahannya. Namun Kalina mencoba bangkit dengan menguatkan diri sendiri.

"Dari aku yang terpuruk banget, aku sampai nangis sudah nggak bisa kelaur air mata. Karena banyak banget orang-orang yang bilang Kalina itu begini, segala macam lah," cerita Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/11/2020).

"Aku insya Allah terima orang mau ngomong apa, tapi insya Allah juga ini bikin aku lebih kuat lagi bahwa, kalian nggak tahu saya," ujarnya.

Deddy Corbuzier Ditantang Makeup Ivan Gunawan (youtube.com/Ivan Gunawan)
Deddy Corbuzier Ditantang Makeup Ivan Gunawan (youtube.com/Ivan Gunawan)

Sayangnya, benteng pertahanan Kalina Oktarani tak cukup kuat menahan hujatan dari publik. Hingga akhirnya terbesit dalam pikirannya untuk mengakhiri hidup.

"Tapi di satu sisi, aku manusia biasa. Sendiri-sendirian di kamar berdua sama Kesi (anjing peliharaan). Sampai ada kepikiran pengin, 'duh capek hidup', sumpah. Bukan karena perceraian, di situ aku sadar ternyata ini yang bikin artis-artis Korea bunuh diri gitu kan," ucap Kalina Oktarani.

Sampai suatu ketika bayang-bayang sang anak, Azka Corbuzier hadir dalam benaknya. Kalina Oktarani langsung mengurunkan niatnya tersebut.

"Tapi di situ langsung mikir aku pengin lihat Azka punya anak, punya cucu. Sampai akhirnya bisa kok (menguatkan diri sendiri). Ya Allah kalau memang hujatan netizen atau orang yang katanya kenal aku tapi mereka tetap bilang gini-gini ya sudah aku terima," tutur Kalina Oktarani.

"Akhirnya ya sudah, aku nggak mau bilang ini ujian, cobaan, tapi aku mengatakan ini adalah perjalanan hidup aku yang aku percaya entah kapan aku akan menemukan kehabagiaan," imbuh Kalina Oktarani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait