Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Pilu Nora Alexandra Ulang Tahun Tanpa Suami: Pengen Jerinx Pulang

Husna Rahmayunita Kamis, 12 November 2020 | 16:09 WIB

Curhat Pilu Nora Alexandra Ulang Tahun Tanpa Suami: Pengen Jerinx Pulang
Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

"Di usia baru ini saya hanya berharap suami lekas pulang," kata Nora.

SuaraBali.id - Nora Alexandra tidak bisa menahan pilu harus merayakan hari ulang tahunnya tanpa perayaan spesial dengan suaminya tercinta.

Padahal sebelumnya perayaan ulang tahunnya dibikin meriah dan spesial berbarengan dengan pesta pernikahannya dengan Jerinx di Bali tahun lalu.

Saat dijumpai SuaraBali.id usai sidang Jerinx di Pengadilan Denpasar, Kamis (12/11/2020), Nora Alexandra pun menuturkan harapan di hari ulang tahunnya tersebut mendapat kado bebasnya sang suami dari bui.

"Di usia baru ini saya hanya berharap suami lekas pulang. Pertama, kami baru setahun menikah, belum sempat bulan madu karena keburu pandemi. Saya sangat rindu suami saya untuk ada di rumah. Sebelum dia ditahan, kami sebenarnya sedang program untuk memiliki buah hati," katanya

Ia pun menuturkan suaminya kini hampir 44 tahun. Jerinx sangat ingin melunasi utang cucu pertama kepada orang tuanya sama seperti dirinya.

"Di hari ulang tahun saya dan ulang tahun pernikahan saya dengan suami, saya berharap kami kembali bekerja seperti semula. Karena kini saya harus sendirian menafkahi ibu dan adik-adik saya yang masih kecil-kecil," tambah Nora yang berprofesi sebagai model ini.

Jerinx SID ditemani ibu dan istri, Nora Alexandra sebelum menjalani sidang. [Instagram]
Jerinx SID ditemani ibu dan istri, Nora Alexandra sebelum menjalani sidang. [Instagram]

Ia pun membagikan curahan hatinya usai Jerinx ditahan. Nora mengaku sering merasa stres hingga sakit.

"Sejak suami ditahan, jujur beban yang saya pikul terasa jauh lebih berat. Belum lagi dipicu faktor stres, cibiran, ancaman dari pihak tak dikenal. Saya sampai mimisan tiap hari. Sampai sekarang masih mimisan," tambah Nora.

Namun ia memaksakan diri untuk bekerja karena tidak mau merepotkan apalagi sampai mengemis kepada orang lain.

"Semoga di usia saya yang ke 26 tahun ini, kegelisahan saya tersebut bisa terjawab oleh Semesta, suami saya bisa kembali ke pelukan saya dan rezeki kembali dimudahkan," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait