Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nora Alexandra Ulang Tahun, Jerinx: Mau Peluk Dia Sampai Kiamat

Husna Rahmayunita Kamis, 12 November 2020 | 11:08 WIB

Nora Alexandra Ulang Tahun, Jerinx: Mau Peluk Dia Sampai Kiamat
Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) memeluk istrinya Nora Alexandra (kiri) usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

"Selamat ulang tahun sayang," kata Jerinx di hadapan Nora.

SuaraBali.id - I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali menjalani sidang lanjutan perkara IDI Kacung WHO, Kamis (12/11/2020). Momen sidang kali terasa berbeda karena bertepatan dengan ulang tahun istri Jerinx, Nora Alexandra.

Jerinx yang tiba di Pengadilan Negeri Denpasar (PN) mengaku tak sabar ingin bertemu Nora yang berulang tahun ke-26.

"Hari ini ulang tahun istri saya, jadi saya nggak sabar bertemu istri tersayang. Mau peluk dia sampai kiamat," ungkapnya.

Drummer SID itupun langsung menghampiri dan memeluk Nora yang sudah menunggunya bersama sang ibu.

"Selamat ulang tahun sayang," kata Jerinx di hadapan Nora.

Keduanya lalu berpelukan erat. Jerinx pun tak lupa mengecup kening istri tercinta.

Sebelumnya dalam sidang pembacaan pledoi pada Selasa (10/11/2020), Jerinx juga sempat menyinggung kalau istrinya hendak berulang tahun. Ia berharap hakim memberikan keringanan hukuman kepadanya apabila terbukti bersalah.

"Istri saya 2 hari lagi berusia 26 tahun, di usianya itu ia sudah harus menerima cobaan dan ancaman hingga harus melindungi keluarga di rumah yakni ibu dan adik-adiknya," kata Jerinx di persidangan.

Jerinx jalani sidang saat Nora Alexandra ulang tahun. (Suara.com/Silfa)
Jerinx jalani sidang saat Nora Alexandra ulang tahun. (Suara.com/Silfa)

Bukan rahasia lagi, pasangan Jerinx dan Nora Alexandra dikenal sebagai pasangan romantis dan sangat sering memujj satu sama lain hingga kompak dalam banyak kesempatan.

Maka tak heran, ulang tahun Nora Alexandra yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan pasangan ini ditunggu menjadi momen paling romantis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait