Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bongkar Chat Adam Deni ke Nora Alexandra, dr Tirta: Fitnah Keji Ngawur

Husna Rahmayunita | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 11 November 2020 | 22:01 WIB

Bongkar Chat Adam Deni ke Nora Alexandra, dr Tirta: Fitnah Keji Ngawur
Founder Sole Vacation, Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta, memberi keterangan kepada wartawan usai pembukaan Sole Vacation ke-5 di Atrium Ambarrukmo Plaza, Sleman, DIY, Kamis (17/9/2020). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

dr Tirta menantang Adam untuk bertemu di Bali.

SuaraBali.id - Blogger Adam Deni kembali muncul di media sosial. Hal itu membuat Tirta Mandira Hudi alias dr Tirta bereaksi.

Terbaru, dr Tirta mengunggah tangkapan layar percakapan yang diduga antara Adam dan istri Jerinx, Nora Alexandra melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Adam Deni tampak melayangkan pernyataan bernada menyudutkan.

Adam menyebutkan adanya oknum yang sempat diminta untuk membunuh Jerinx. Bukan dr Tirta, Adam menyebutkan adanya orang suruhan pemerintah yang akan melakukannya.

"@adngrk isi chatmu ke @ncdpapl terkait @jrxsid itu fatal. Ini fitnah keji ngawur ke @jrxsid, saya dan pmerintah. Ini hoax!" tulis dr Tirta.

Dokter Tirta menyebut apa yang disampaikan oleh Adam itu adalah sebuah kebohongan. Dalam percakapan itu juga, Nora mengaku sudah tidak ingin ikut campur dengan perselisihan antara Adam dan dr Tirta.

Namun, Adam Deni seolah terus mencoba meyakinkan Nora. dr Tirta meminta Adam untuk tidak melakukan hal demikian.

dr Tirta bongkar chat Adam Deni dengan Nora. (Instagram/@drtirta)
dr Tirta bongkar chat Adam Deni dengan Nora. (Instagram/@drtirta)

Sebab, data pelapor dan saksi pelapor juga sudah lengkap berada di Polda Bali. Ia mempertanyakan suruhan pemerintah mana yang dimaksud admin akun media sosial TNBG itu. Dokter Tirta mengaku kasihan melihat Nora harus menerima fitnah-fitnah serupa.

"Astaga. Suruhan pemerintah yang mana dam? Kasian nora atuh. Kamu kerjain gini," imbuhnya.

Tak cukup sampai disitu, dr Tirta menantang Adam untuk bertemu di Bali. Ia mengajak Adam membantu sidang Jerinx daripada muncul secara tiba-tiba.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait