Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangis Pecah, Momen Jerinx Sujud dan Cium Kaki Ibunda

Husna Rahmayunita Selasa, 10 November 2020 | 12:46 WIB

Tangis Pecah, Momen Jerinx Sujud dan Cium Kaki Ibunda
Jerinx sujud dan cium kaki ibu sebelum persidangan. (Suara.com/Silfa)

"Ya senang sekali ibu saya datang," kata Jerinx.

SuaraBali.id - Momen mengharukan terjadi sebelum sidang pledoi kasus IDI Kacung WHO dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Setibanya di Pengadilan Negeri Denpasar, Jerinx menghampiri ibudanya yang turut hadir.

Sebelum sidang dimulai, ibu Jerinx tampak memberi berkat atau restu dan doa sembari memegang kepala anak semata wayangnya tersebut. Wanita itu juga memercikkan tirta.

Drummer SID ini pun merespons dengan sujud dan mencium kaki ibunya beberapa kali. Air mata ibunya langsung jatuh bercucuran saat Jerinx mencium kakinya.

Begitu juga dengan Jerinx yang tak kuasa menahan air mata. Keduanya pun berpelukan. Jerinx merasa senang dengan kehadiran dan dukungan serta doa dari ibunya.

"Ya senang sekali ibu saya datang, saya anak tunggal ya senang sekali, dukungan yang sangat bagus," kata Jerinx kepada wartawan di PN Denpasar, Bali.

Dalam pembacaan pledoi pun, Jerinx ada menyebutkan nama ibunya berkali-kali. Betapa ia tidak ingin mengecewakan ibunya sebagai anak tunggal.

"Tumpuan ibu saya hanya saya, ayah saya sudah menikah dan punya keluarga baru. Saya harusnya menjaga dan melindungi serta membahagiakannya bukan hanya terus mengecewakan, saya sangat ingin membahagiakan ibu saya dan memberikannya cucu," ujar Jerinx saat membacakan pledoi.

Untuk diketahui, Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas dugaan pencemaran nama baik.

Dia kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut "IDI Kacung WHO" yang disertai emoji kepala babi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait