Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jerinx Ungkap Ingin Punya Anak di Sidang Pledoi, Was-was Nora Sendirian

Husna Rahmayunita Selasa, 10 November 2020 | 11:54 WIB

Jerinx Ungkap Ingin Punya Anak di Sidang Pledoi, Was-was Nora Sendirian
Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (kedua kiri) menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Ia beralasan karena sang istri, Nora Alexandra, terancam hidup sendiri.

SuaraBali.id - Musisi asal Bali, I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali menjalani sidang lanjutan IDI Kacung WHO dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020).

Sidang kali ini, diwarnai isak tangis. Sang drummer superman id dead dengan suara terbata-bata meminta keringanan hukuman sambil menahan air mata.

Ia beralasan karena sang istri, Nora Alexandra, terancam hidup sendiri dan harus kerja kerja menghidupi keluarga. Hal itu ia tuturkan kepada hakim dalam pembacaan pledoi di persidangan, Selasa (10/11/2020).

"Istri saya 2 hari lagi berusia 26 tahun, di usianya itu ia sudah harus menerima cobaan dan ancaman hingga harus melindungi keluarga di rumah yakni ibu dan adik-adiknya. Belum lagi secara financial karena pandemi hingga saya harus ditahan membuat istri saya yang menanggung semuanya," tutur Jerinx dengan suara yang rendah dan sesekali melihat ke belakang tempat istrinya duduk.

Ia menuturkan dalam sidang online sebelumnya ia pernah membacakan alamat lengkap rumahnya, sehingga alamat rumahnya tersebar di online dan dimanfaatkan orang yang ingin berniat jahat dengan dirinya.

Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) memeluk istrinya Nora Alexandra (kiri) usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020).  [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]
Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) memeluk istrinya Nora Alexandra (kiri) usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Jerinx merasa harus was-was setiap harinya terhadap keselamatan istri Nora Alexandra. Karena sang istri sering mendapat ancaman hingga gangguan dari orang tidak dikenal selama Jerinx ditahan.

Ia juga menyampaikan harapan keringanan diberikan karena ia ingin punya anak dan memberikan cucu pertama pada orang tuanya.

"Sebelum ditahan saya dan istri sedang melakukan program untuk memiliki anak namun penahanan saya tentu memupuskan sementara impian itu," tuturnya kemudian sedikit menundukkan kepala tidak ingin menunjukkan kesedihan di paras wajahnya.

Sebelumnya Jerinx dituntut tiga tahun penjara atas dugaan tindak pencemaran nama baik dan ujaran kebencian melalui media elektronik.

Tuntutan ini dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, pekan lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait