Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertahun-tahun Puja Donald Trump sebagai Dewa, Petani Ini Meninggal

Husna Rahmayunita Rabu, 14 Oktober 2020 | 07:13 WIB

Bertahun-tahun Puja Donald Trump sebagai Dewa, Petani Ini Meninggal
Ilustrasi mayat. (BeritaJatim)

Pria itu merasa syok dan tertekan sejak Trump dinyatakan positif Covid-19.

SuaraBali.id - Publik sempat dikejutkan dengan seorang petani yang memuja dan menganggap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sebagai dewa.

Petani ini begitu mengagumi sosok Trump hingga membuat patung sang idola untuk disembah.

Dia adalah Bussha Krishna Raju, seorang pria asal Telangana, India. Namun belakangan ini, Raju dikabarkan meninggal dunia.

Sebelum meninggal Raju khawatir dengan kesehatan Trump yang terinfeksi Covid-19. Setiap hari ia berdoa untuk kesembuhan Presiden AS ke-45 tersebut. 

Menurut kabar yang beredar, pria 38 tahun tersebut meninggal karena serangan jantung. Pria itu merasa syok dan tertekan sejak Trump dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa temannya mengatakan jika Raju tak tidur pada malam hari demi mendoakan kesehatan Trump. Hal itu pula yang dianggap menjadi penyebab kondisi kesehatan Raju memburuk.

Menurut laporan media setempat, Raju tak sadarkan diri di rumah keluarganya di distrik Medak. Saat dilarikan ke rumah sakit, tim medis mengatakan jika pria itu terkena serangan jantung.

Bussa Krishna sembah patung Donald Trump. (YouTube)
Bussa Krishna sembah patung Donald Trump. (YouTube)

Salah seorang teman Raju kepada media lokal mengatakan jika pria itu telah berdoa untuk kesembuhan Trump sekitar empat hari terakhir sebelum kesehatannya memburuk.

“Dia cemas saat tahu Trump positif Covid-19. Dia tak tidur pada malam hari dan berdoa demi kesembuhan Presiden AS Trump selama tiga-empat hari terakhir,” ujarnya seperti dialihbahasakan dari Sputnik News.

Raju memang dikenal sebagai penggemar Donald Trump garis keras. Menurut Raju, Trump memiliki tekad yang besar untuk melindungi negaranya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait