Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nora Alexandra Bandingkan Nasib Jerinx dengan Terdakwa Kasus Korupsi

Husna Rahmayunita | Evi Ariska Kamis, 01 Oktober 2020 | 19:23 WIB

Nora Alexandra Bandingkan Nasib Jerinx dengan Terdakwa Kasus Korupsi
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Permohonan Jerinx SID untuk meminta sidang tatap muka masih belum dikabulkan.

SuaraBali.id - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra membandingkan kasus suaminya dengan Jaksa Pinangki.

Hal ini lantaran, permohonan Jerinx SID untuk meminta sidang tatap muka masih belum dikabulkan.

Sementara kata , Jaksa Pinangki yang sudah dinyatakan bersalah justru mendapat kemudahan. Ia pun mengaku bingung dengan keputusan tersebut. 

"Jujur, Nora makin bingung. Terdakwa koruptor minta sidang online, dianggap menghina pengadilan. Suami Nora @jrxsid minta sidang offline kok dipersulit. Sementara Jaksa Pinangki bisa sidang offline di Jakarta yang zona Covid-19 nya lebih gawat dari pada Bali," tulis Nora Alexandra di Instagram, Kamis (1/10/2020).

Padahal, Jerinx SID bersedia menghapus media sosialnya sebagai jaminan penangguhan penahannya. Namun belum juga diberikan kemudahan.

"Koruptor yang nyata-nyata bersalah masih bisa diberi penangguhan, Jerinx yang belum tentu bersalah penangguhannya dipersulit. Padahal beliau sudah pasti tidak akan kabur, menghilangkan barang bukti, dan siap menghapus akun IG-nya jika penangguhan dikabulkan," ungkapnya.

Dari dua kasus yang berbeda itu, Nora Alexandra mempertanyakan keadilan.

"Nora hanya ingin tahu, sejatinya masihkah ada keadilan untuk rakyat jelata seperti kita?" tutur Nora Alexandra.

Tersangka kasus suap pengurusan pengajuan fatwa bebas Mahkamah Agung (MA) untuk membebaskan Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (2/9/2020).  [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]
Tersangka kasus suap pengurusan pengajuan fatwa bebas Mahkamah Agung (MA) untuk membebaskan Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (2/9/2020). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Nora Alexandra mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap suaminya, Jerinx SID yang tersandung kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Permohonan ini diajukan sehari sebelum persidangan sang drummer band Superman is Dead.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait