Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Lihat Tetangga Mandi, Pria Ini Pamerkan kemaluannya

M Nurhadi Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:11 WIB

Habis Lihat Tetangga Mandi, Pria Ini Pamerkan kemaluannya
Ilustrasi penangkapan. (Shutterstock)

"Setelah melihat saya telanjang, SF lalu pergi," ujar SV.

SuaraBali.id - Seorang pria berinisial SF asal Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindakan pelecehan seksual.

SF secara sengaja menunjukkan alat kelaminnya kepada istri tetangga yang sekaligus masih kerabatnya sendiri. Hal itu ia lakukan seusai melihat istri tetangganya tersebut mandi.

Kronologi berawal saat pria tersebut kedapatan melihat korban yang berinisial SV (27) yang sedang mandi, karena pasta gigi tertinggal SV lantas keluar sebentar dari kamar mandi untuk mengambil pasta gigi.

Dengan alasan kondisi sedang sepi dan kamar mandi berada di belakang rumah sendiri, ia lantas keluar kamar mandi dengan telanjang atau tanpa mengenakan penutup apapun.

Tiba-tiba, SF muncul dan secara langsung melihat tubuh korban yang sedang tiidak mengenakan sehelai benang pada tubuhnya di depan pintu kamar mandi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diketahui sedang sendirian karena suami bekerja di Bali.

"Saat saya mandi, odol (pasta gigi) ketinggalan berada di luar kamar mandi, lalu saya ambil," ujar korban melansir dari batamnews.co.id, disadur dari Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com).

Tidak berhenti sampai disitu, SF kembali mendekati kamar mandi dan berdiri di depan pintu. Bahkan, SF juga kembali memandangi tubuh korban yang sedang telanjang di kamar mandi dengan cukup lama, sebelum akhirnya pergi.

Tidak hanya itu, SF juga mendekati kamar mandi dan berdiri di dekat pintu. Bahkan, SF juga memandang tubuhnya lagi, saat tidak memakai baju di dalam kamar mandi.

"Setelah melihat saya telanjang, SF lalu pergi," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Korban melaporkan kepada polisi Kamis (23/7/2020) [Suaraindonesia.co.id)
Korban melaporkan kepada polisi Kamis (23/7/2020) [Suaraindonesia.co.id)

Usai mandi, SV kemudian menuju kekamar dan berniat mengenakan pakaian. Namun, mendadak SF secara diam-diam masuk ke rumah SF dan langsung menuju kekamarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait