Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hobinya Chat Pacar Orang, Model Ini Ternyata Bantu Ungkap Perselingkuhan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Rabu, 02 Desember 2020 | 13:53 WIB

Hobinya Chat Pacar Orang, Model Ini Ternyata Bantu Ungkap Perselingkuhan
Ilustrasi perempuan pegang hape (Pexels.com)

Kerap mendapat pesan tak senonoh, model ini berakhir membongkar kelakuan mereka yang selingkuh.

SuaraBali.id - Seorang model Instagram bernama Paige Woolen mengaku mempunyai cara unik untuk mengungkap kelakuan pria selingkuh. Dia bahkan menawarkan diri untuk membantu para wanita menguji kesetiaan pacar.

Menyadur The Sun, Paige Woolen merupakan model 28 tahun yang kerap mengunggah foto seksi dengan bikini di Instagram. Akun utamanya punya 207.000 pengikut.

Namun, Paige Woolen juga memiliki akun lain yang dinamai @Dudesinthedm. Lewat akun tersebut, model ini mengungkap pria yang kerap mengirimkan pesan tidak senonoh kepadanya.

Ketika menerima pesan-pesan tersebut, Paige mengaku kaget karena banyak pria yang mengirimkan pesan ternyata sudah punya pacar.

Dari sana, Paige berinisiatif menawarkan jasanya untuk membantu para perempuan yang curiga apakah pacar mereka selingkuh.

"Aku telah lama menyadari banyak pria yang mengirimkan DM ke akun pribadiku memasang foto profil dengan pacar mereka," ungkap dia.

Model yang Bantu Ungkap Perselingkuhan Lewat DM (instagram.com/paigewoolen)
Model yang Bantu Ungkap Perselingkuhan Lewat DM (instagram.com/paigewoolen)

"Itu membuatku bertanya-tanya apakah pacar mereka tahu atau peduli, bahwa mereka mengirimkan pesan ke wanita yang berfoto dengan bikini."

Dalam salah satu unggahan Instagram story di akun @Dudesinthedm, Paige mengatakan dia bakal mengirimkan pesan kepada pria lewat akun utamanya.

"Kalau ada yang tahu apakah pacar mereka setia, aku akan mengirimkan DM lewat akun @paigewoolen," tulis model ini.

Seandainya pria yang dikirimi pesan berbohong dan balik merayunya, maka Paige akan segera melapor kepada pacar pria tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait