Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Bawang Goreng, Burjo Dubai Punya Sajian Mi Instan Bertabur Emas

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Selasa, 01 Desember 2020 | 15:38 WIB

Bukan Bawang Goreng, Burjo Dubai Punya Sajian Mi Instan Bertabur Emas
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Bertabur emas super mewah, harga mi instan bertabur emas di Dubai ini bikin ngelus dada.

SuaraBali.id - Tak dapat dipungkiri lagi memang, jika Dubai identik dengan wilayah yang bertabur kemewahan. Bukan hanya gedung pencakar langit, perhiasan dan mobil sport, soal kuliner Dubai juga bisa dibilang sukses membuat publik melongo. Belakangan, beredar foto mi instan bertabur emas di Dubai. 

Padahal, di Indonesia sendiri mi instan umumnya ditaburi dengan bawang goreng renyah. Tapi bagaimana jadinya jika ada mi instan bertabur emas yang harganya tentu jauh berbeda dengan di Indonesia?

Benar adanya, belum lama ini akun Twitter @nocontextwarung mengunggah kembali sebuah foto yang cukup menggemparkan warganet Indonesia. Pasalnya, dalam cuitan tersebut terdapat foto mi instan bertabur emas super mewah. 

Pada foto yang dibagikan, nampak mi instan goreng lengkap dengan ayam, sayur dan telur mata sapi ditaburi dengan emas 24 karat.

Mi instan ditaburi dengan emas (Twitter @nocontextwarung)
Mi instan ditaburi dengan emas (Twitter @nocontextwarung)

Emas 24 karat yang digunakan tersebut tentu bisa dimakan. Emas ini berbentuk lembaran bernama gold flakes.

Gold flakes tersebut tak akan dicerna oleh tubuh sehingga tak membahayakan. Hal ini lantaran emas tak memiliki nutrisi apapun dan 'hanya lewat' di saluran penceranaan untuk kemudian dikeluarkan kembali.

Satu porsi mi instan bertabur emas ini dibanderol seharga 146 dirham atau sekitar Rp 540 ribu. Harga yang cukup fantastis bila dibandingkan dengan harga seporsi mi goreng di Indonesia.

Unggahan mi instan goreng bertabur emas ini tentu saja banyak menjadi perbincangan di antara warganet. Banyak yang tak habis pikir dengan kasta mi instan yang naik drastis saat di Dubai.

Mi instan ditaburi dengan emas (Twitter @nocontextwarung)
Mi instan ditaburi dengan emas (Twitter @nocontextwarung)

"Aku yang makan mi pake nasi nyimak aja deh," ucap seorang warganet.

Banyak juga warganet yang penasaran bagaimana rasanya makan emas. "Makan emas tuh gimana rasanya sih?" Tanya warganet ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait