Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Luna Maya Terharu, Perdana Naik Bus Umum di Bali

Husna Rahmayunita | Dea Dezellynda Madya Ratri Jum'at, 27 November 2020 | 11:10 WIB

Luna Maya Terharu, Perdana Naik Bus Umum di Bali
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni.

"Aku terharu pertama kali naik bis, kata Luna.

SuaraBali.id - Luna Maya menjadi perbincangan selepas membagikan kisahnya perdana naik bus di tempat kelahirannya, Bali.

Nama Luna Maya bahkan sempat menduduki trending topic Twitter, Jumat (27/11/2020) lewat agar #LunaNaikTemanBus .

Luna Maya kerap membagikan aktivitasnya lewat Instagram Story. Akhir-akhir ini ia sering melakukan olahraga golf hingga bersepeda.

Bosan menghabiskan waktu di ibukota, Luna Maya pulang ke kampung ke Bali. Beberapa video yang dibagikan Luna menarik perhatian publik.

Salah satunya, saat baru sampai di Bali, Luna terlihat naik bus umum. Ia mempromosikan bus yang baru beroperasi tersebut. Ia bahkan merasa terharu saat naik bus umum.

“Hai guys, jadi tebak aku ada di mana? Jadi aku lagi di Bali naik bis, belum pernah kan, di Bali ada Bis kan? Aku terharu pertama kali naik bis,” kata Luna sembari memperlihatkan interior bus.

Wanita 37 tahun itu mengatakan jika para wisatawan yang liburan di Bali tak perlu bingung untuk menyewa mobil. Cukup naik bus saja bisa mengunjungi banyak kawasan wisata.

Luna Maya naik bus di Bali (Instagram.com/lunamaya)
Luna Maya naik bus di Bali (Instagram.com/lunamaya)

“Jadi cerita sedikit nih buat temen-temen kalau misalkan lagi ke Bali, kalau misalkan pengen ke daerah Kuta dan sekitarnya gak mau naik taksi, gak usah sewa mobil sewaaan karena sudah ada bis, “ tutur Luna girang.

Luna juga menyapa teman-temannya yang ikut naik bus. Pemain film Suzanna:Bernapas Dalam Kubur itu begitu senang naik bus karena aman dan nyaman.

“Dijamin aman banget guys, karena duduknya aja social distancing, dan maksimal di dalem bus cuman 12 orang, ada hand sanitizer juga nih, tuh,” ucap Luna.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait