Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sembunyikan Pria 36 Tahun di Lemari Kamar, Remaja Ini Bikin Syok Orangtua

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini Jum'at, 27 November 2020 | 08:17 WIB

Sembunyikan Pria 36 Tahun di Lemari Kamar, Remaja Ini Bikin Syok Orangtua
Ilustrasi lemari pakaian permpuan. [Shutterstock]

Remaja ini menyelundupkan pacarnya yang berumur 23 tahun lebih tua darinya di selama berminggu-minggu.

SuaraBali.id - Seorang remaja membuat syok orangtuanya karena nekat menyembunyikan pria dewasa di lemari kamarnya. Aksi tersebut bahkan dilakukan selama beberapa pekan.

Seorang gadis usia 13 tahun nekat selundupkan pacar yang berusia 36 tahun ke dalam rumah. Mengutip Daily Mail Kamis (26/11/2020) kemarin, gadis ini menyembunyikan sang pacar ke dalam lemari pakaian di kamar tidurnya.

Gadis yang tinggal di kawasan Spring Hill, di Hernando County, Florida, Amerika Serikat ini kenalan dengan kekasihnya tahun 2018 melalui platform sosial realitas virtual online VRChat.

Melalui aplikasi tersebut, sang pacar yang bernama Jonathan Rossmoine bolak-balik merayu gadis yang baru memasuki usia pubertas itu untuk melakukan hubungan seks. 

Berdasarkan keterangan polisi, Jonathan berhasil masuk kamar pacarnya pada 19 Agustus 2020. Ia bersembunyi di lemari dan keluar saat orangtua pacarnya pergi kerja.

"Jonathan dan gadis itu mendapat ide bahwa si pria bisa tinggal di kamarnya jika dia bersembunyi di lemari setiap kali orang tuanya ada di rumah," ungkap penyidik Tom Cameron dari Kantor Sheriff Wilayah Hernando.

Ilustrasi pelecehan seksual anak. (Shutterstock)
Ilustrasi pelecehan seksual anak. (Shutterstock)

"Keduanya selalu mengunci pintu kamar dan jika ada orang yang ingin masuk agar pintu di ketuk. Dan pria itu akan segera bersembunyi di lemari," sambungnya.

Aksi itu berlangsung cukup lama hingga orangtua sang gadis mendengar adanya suara mencurigakan pada 27 September lalu.

Penasaran dengan suara tersebut, mereka segera membuka kamar anaknya dan terkejut menemukan Rossmoine di dalam lemari.

Rossmoine ditangkap dan didakwa dengan empat tuduhan pelecehan seksual dan cabul dengan korban antara usia 12 dan 16 tahun serta satu tuduhan komunikasi cabul dan perjalanan untuk bertemu setelah menggunakan komputer untuk memikat seorang anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait