Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesal Penampilannya Direndahkan Sales, Curhatan Pembeli Ini Viral

Husna Rahmayunita | Amertiya Saraswati Kamis, 26 November 2020 | 19:12 WIB

Kesal Penampilannya Direndahkan Sales, Curhatan Pembeli Ini Viral

"Gue bener-bener dipandang sebelah mata banget sama staffnya," kata warganet.

SuaraBali.id - Viral di media sosial, keluh kesah seorang pembeli yang mendapat perlakuan tak mengenakkan dari sales.

Pembeli tersebut merasa kesal, karena sang sales memandang sebelah mata penampilannya.

Kisah pembeli itupun mengundang atensi publik yang juga sempat mengalami kejadian yang sama.

Dikutip dari cuitan akun @AREAJULID, curhatan itu dibagikan lewat DM Instagram. Di sana, seorang warganet membagikan kisahnya saat melewati toko sebuah brand ternama di mal.

"Posisi gue ke mall cuma pakai swallow warna ijo, nggak pake make up, dan rambut bener-bener cuma di jedai. Gila ya, gue bener-bener dipandang sebelah mata banget sama staffnya, padahal gue cuma lewat tapi lirikannya mereka sadis banget," curhat warganet ini kesal.

"Btw mereka nggak sadar kalau tentengan gue LV. Tolong deh, kali-kali kan followers lu ada yang jadi sales brand ternama, tolong bilangin 'jangan songong, lu cuma kerja bukan yang punya storenya'. Thanks."

Curhatan tersebut lantas ditanggapi oleh pemilik akun yang mendapat DM. Meski menolak menuliskan brand yang dimaksud, dirinya mengaku punya pengalaman serupa.

"Aduh brand yang ini kayaknya emang meresahkan deh staff-nya. Gue aja pernah masuk ke store-nya yang di GI, emang niat mau beliin tas emak gue, sampai nggak jadi beli karena waktu nanya baik-baik malah dicuekin," ungkapnya.

Viral Curhat Pembeli Dipandang Rendah Sales (twitter.com/AREAJULID)
Viral Curhat Pembeli Dipandang Rendah Sales (twitter.com/AREAJULID)

Lebih lanjut, dirinya mengungkap jika pelanggan lain dilayani tiga orang staff sekaligus. Namun, dirinya malah diabaikan saat bertanya.

Identitas toko yang dimaksud pun menjadi tebak-tebakan warganet hingga kini. Namun, banyak juga yang berbagi pengalaman serupa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait