Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Potret Ayah Dimas Mirip Ayahanda Raffi Ahmad, Kayak Kembaran Juga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah Rabu, 25 November 2020 | 12:03 WIB

Geger Potret Ayah Dimas Mirip Ayahanda Raffi Ahmad, Kayak Kembaran Juga
Pertemuan Raffi Ahmad dan keluarga "kembarannya'. - (YouTube/RansEntertainment)

Kali ini, giliran kemiripan ayah Dimas dan mendiang ayahanda Raffi disorot.

SuaraBali.id - Popularitas Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kian melejit setelah dirinya viral karena dianggap mirip Raffi Ahmad. Anggota keluarga Dimas pun ikut disorot seiring popularitas sang pedagang bakso.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan paras kakak Dimas, Rifan, yang dianggap mirip dengan Minho SHINee. Sekarang publik kembali dibuat ribut dengan wajah ayah Dimas, Agus. Mirip siapa?

Ternyata ayah Dimas dianggap sangat mirip dengan mendiang ayahanda Raffi, Munawar Ahmad. Kemiripan wajah keduanya terungkap setelah beberapa akun di Instagram menyandingkan foto mereka.

Salah satu akun Instagram yang membandingkan kolase foto ayah Dimas dan mendiang ayah Raffi adalah akun @artis.indo_hits. Tampak ada foto lawas Raffi bersama mendiang ayah yang dikolasekan dengan potret ayah Dimas.

Ayah Dimas Ahmad dibilang mirip mendiang ayah Raffi Ahmad. (Instagram/@artis.indo_hits)
Ayah Dimas Ahmad dibilang mirip mendiang ayah Raffi Ahmad. (Instagram/@artis.indo_hits)

Tidak butuh waktu lama, warganet langsung heboh melihat potret ini. Mereka takjub dan berpendapat bahwa ayah Dimas memang sangat mirip dengan mendiang suami Amy Qanita itu.

"Iyaaaa miripppp," komentar seorang warganet. "Ya ampun bapak mereka pun mirip. Emang bener-bener ini bukan kebetulan. Ini pasti udah rencana yang maha kuasa. Nasib orang memang nggak ada yang tahu," ujar warganet lain.

Tak berhenti di situ, komentar bernada takjub juga disampaikan oleh warganet lain. Saking miripnya, beberapa warganet menyebut ayah Dimas adalah kembaran mendiang ayahanda Raffi. Bahkan, ada juga yang berteori kalau ini merupakan bukti reinkarnasi.

"Fix ini kembar dari bapaknya," celetuk seorang warganet. "REINKARNASI TELAH MUNCULLL," kata warganet lain. "Real reinkarnasi yang sesungguhnya," tutur warganet lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad masih terus mendukung karier Dimas di dunia hiburan Tanah Air. Ia tidak segan mengajak sang "kembaran" masuk dalam berbagai acara televisi. Bahkan, Raffi juga telah mempertemukan Dimas dengan bos sebuah stasiun televisi, Otis Hahijary.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait