Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tips Mengatasi Tetangga Hobi Gibah, Dijamin Menohok!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Jum'at, 20 November 2020 | 12:24 WIB

Viral Tips Mengatasi Tetangga Hobi Gibah, Dijamin Menohok!
Ilustrasi bergosip. (Shutterstock)

Suka sebal dengan tetangga yang hobi gibah? Coba tips ini!

SuaraBali.id - Tak perlu memungkiri, Anda pasti pernah ikut bergosip dan asyik membicarakan orang lain. Namun, ada masanya kamu kesal ketika melihat orang lain terlalu banyak bergosip, misalnya para tetangga yang hobi gibah.

Belum lama ini, seorang warganet membagikan curhatannya seputar tetangga. Dia mengaku kesal karena punya tetangga hobi gosip.

Dikutip dari akun @txtdrstoryWA, curhatan itu dibagikan dalam rangkaian story di aplikasi WhatsApp. Tidak cuma curhat, warganet ini juga memberikan solusi.

"Gue kan nggak suka banget ya sama tipikal tetangga orang Indonesia. Yang kerjaannya bangun tidur langsung ngerumpi nggak jelas, sambil mantau sekitar buat bahan gibah," ungkap warganet tersebut.

Saking kesalnya, warganet ini berniat menyindir tetangganya secara diam-diam. Walau demikian, caranya memberikan sindiran cukup unik.

Bukan secara langsung, warganet ini memilih untuk mengubah nama Wi-Fi yang ada di rumahnya. Wi-Fi milik warganet ini dinamai "Jadi Tetangga Jangan Suka Gibah".

Viral Warganet Sindir Tetangga Hobi Gibah (twitter.com/txtdrstoryWA)
Viral Warganet Sindir Tetangga Hobi Gibah (twitter.com/txtdrstoryWA)

Sejak dibagikan, cuitan ini telah disukai lebih dari 2,8 ribu kali. Tidak hanya menohok, banyak warganet lain yang terinspirasi untuk meniru ide unik ini.

Selain itu, ada juga warganet yang ikut curhat bahwa Wi-Fi miliknya sering dicuri orang dan kini ingin ikut menyindir.

"Apa perlu Wi-Fi di rumahku ganti namanya dengan 'Jangan suka minta Wi-Fi orang' mana mereka nggak ikutan bayar lagi. Dibuat Youtube-an terus," komentar seorang warganet.

"Gimana gua yang tetangganya saudara sendiri, gimana nyindirnya," komentar warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait