Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Boyong Memphis Depay, Barcelona Siap Jual Griezmann pada Januari

Rully Fauzi Kamis, 19 November 2020 | 05:00 WIB

Boyong Memphis Depay, Barcelona Siap Jual Griezmann pada Januari
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [LLUIS GENE / AFP]

Antoine Griezmann berharap ada klub top yang bersedia menampungnya pada bursa transfer Januari 2021 nanti.

SuaraBali.id - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dikabarkan baper alias kecewa berat atas treatment klubnya dan siap cabut pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Niat Barcelona merekrut bintang Olympique Lyon, Memphis Depay konon jadi penyebabnya.

Seperti diklaim pandit senior Okdiario, Eduardo Inda, pelatih Barcelona, Ronald Koeman memang berencana mendaulat Depay, yang merupakan kompatriotnya asal Belanda, sebagai andalan utama di sektor penyerang tengah Blaugrana mulai tengah musim 2020/2021 nanti.

Ini membuat Griezmann kecewa berat, terlebih setelah ia beberapa kali tak jadi pilhan utama di starting eleven Barcelona semenjak transfer mahalnya dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, baik pada rezim kepelatihan Ernesto Valverde, Quique Setien, dan sekarang Koeman.

"Griezmann benar-benar ingin pergi dari Barca, dia berharap ada klub top yang menampungnya pada Januari nanti," kata Inda kepada El Chiringuito.

"Yang membuatnya begitu kecewa dan benar-benar berkeras ingin pergi adalah lantaran Koeman ingin mendatangkan Depay pada Januari. Griezmann tahu bahwa Barcelona dan Koeman memang ingin melepasnya pada musim dingin demi pembelian (Depay) itu," klaim sang jurnalis.

Tampil kurang meyakinkan pada kampanye 2019/2020 lalu pada musim perdananya bersama Barca, Griezmann kembali tampil loyo pada musim 2020/2021 ini.

Striker internasional Prancis berusia 29 tahun itu baru 2 gol dan 1 assist dalam 9 pertandingan di lintas kompetisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait