Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Cristiano Ronaldo 'Insecure' usai Lihat Celana Rekan Setim di MU

Irwan Febri Rialdi Rabu, 18 November 2020 | 19:48 WIB

Momen Cristiano Ronaldo 'Insecure' usai Lihat Celana Rekan Setim di MU
Cristiano Ronaldo melihat celana rekan setimnya sendiri. (Instagram/@patrice.evra).

Ronaldo melihat arah bawah usai melihat celana rekan satu tim

SuaraBali.id - Legenda Manchester United, Patrice Evra, usil banget. Belum lama ini, dirinya mengunggah video 'aib' Cristiano Ronaldo saat berseragam Setan Merah di Instagram pribadinya.

Evra pernah satu tim dengan Ronaldo di Manchester United pada 2006 hingga 2009. Selama masa itu, keduanya sukses memenangi berbagai gelar, seperti Liga Inggris dan Liga Champions.

Evra pun tampaknya cukup akrab dengan Ronaldo. Belum lama ini, dirinya berani mengunggah video 'aib' pemain yang kini menjadi andalan Juventus tersebut di Instagram pribadinya.

Video itu adalah video kala Ronaldo seperti terlihat 'insecure' saat melihat celana rekan satu timnya di sesi latihan Manchester United.

Sebab, setelah melihat celana rekan setimnya yang tidak diketahui identitasnya tersebut, Ronaldo kemudian melihat celananya sendiri dengan wajah yang agak lesu.

Dalam caption, Evra sedikit menjelaskan momen tersebut. Saat itu, ia yang berada di tengah mengaku sedang mengajak berbicara Ronaldo. Namun, eks pemain Real Madrid itu seperti tidak fokus karena melihat celana rekan setimnya.

"Ketika kita meraih terlalu banyak trofi. Saat itu beberapa pemain berlatih kelewat keras. Bro @cristiano, saat kita ngobrol lain kali, tolong diperhatikan ya, terima kasih," tulis Evra.

Sampai saat ini, masih menjadi misteri siapa pemain Manchester United yang dilirik oleh Ronaldo. Kekasih Georgina Rodriguez tersebut juga tidak pernah menceritakan momen tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait