Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ghea Youbi Peluk Pacar di Pinggir Pantai, Ekspresi Gian Zola Jadi Sorotan

Arendya Nariswari Rabu, 18 November 2020 | 12:32 WIB

Ghea Youbi Peluk Pacar di Pinggir Pantai, Ekspresi Gian Zola Jadi Sorotan
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Dipeluk mesra Ghea Youbi di pinggir pantai, Gian Zola saling bukan main sampai berwajah tegang.

SuaraBali.id - Kompak dan mesranya pasangan kekasih Gian Zola dan Ghea Youbi, belakangan tak jarang mencuri perhatian publik. Diketahui, belum lama ini keduanya sedang menghabiskan liburan romantis bersama di pantai

Belum lama ini, video liburan Ghea Youbi dan Gian Zola mendadak jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemain Persib Bandung tersebut mendadak tegang saat dapat pelukan.

Wajah tegang Gian Zola tersebut terlihat saat tiba-tiba dipeluk Ghea Youbi. Gelandang 22 tahun itu seolah tak menyangka akan dapat pelukan hangat dari kekasihnya saat asyik berjoget di pinggir pantai.

Mulanya Gian Zola ditarik Ghea Youbi untuk ikut berjoget. Tapi ternyata ia canggung dan memilih diam saja, sementara kekasihnya dengan lincah berjoget sambil mengikuti irama musik.

Ghea Youbi yang melihat Gian Zola tak nyaman, kemudian meminta maaf. Pedangdut tersebut kemudian bilang 'sorry' di keterangan video.

''Hahaha sorry babe,'' tulis Ghea Youbi.

Video momen mesra Ghea Youbi dan Gian Zola tersebut kemudian ramai jadi perbincangan netizen. Gaya centil Ghea Youbi-lah yang jadi sorotan.

''Permisi Kak, saya bingung mau komen apa nih,'' ujar salah satu warganet.

''Ceweknya petakilan, cwonya klem wkwk,'' sahut warganet lainnya.

''Enak bgt jadi pacar @gheayoubi ,'' kata warganet lainnya.

Momen-momen mesra seperti ini bukan kali pertama Ghea Youbi pamerkan di media sosial. Sebelumnya WAGs Persib Bandung itu sempat mengunggah foto berendam di kolam yang sama bareng Gian Zola.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait