Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenalan Lewat DM, Neymar Kini Punya Pacar Baru

Irwan Febri Rialdi Selasa, 17 November 2020 | 13:47 WIB

Kenalan Lewat DM, Neymar Kini Punya Pacar Baru
Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr melakukan selebrasi usai membobol gawang Peru pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di Estadio Nacional de Lima, Lima, Rabu (14/10/2020) pagi WIB. [Paolo AGUILAR / AFP / POOL]

Uwu, gercep emang Neymar

SuaraBali.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan memiliki kekasih baru. Eks pemain Barcelona itu dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi top Brasil, Gabily.

Menurut media asal Brasil, Extra, hubungan Neymar dan Gabily sudah berjalan sekitar delapan bulan. Keduanya berkenalan melalui direct message (DM) Instagram pada awal pandemi COVID-19.

Sejak saat itu, Neymar dan Gabily sudah beberapa kali bertemu, termasuk saat penyanyi tersebut bersama teman-temannya menginap di kediaman Neymar selama beberapa hari ketika berada di Paris, Prancis.

Namun, baik Gabily dan Neymar masih bungkam mengenai kabar hubungan tersebut. Yang pasti, Neymar sempat terciduk berada di video Instagram Gabily pada Juli lalu.

Neymar dan kekasih barunya Gabily. (AFP & Instagram/@gabily).
Neymar dan kekasih barunya Gabily. (AFP & Instagram/@gabily).

Sebelum dengan Gabily, Neymar dikabarkan pacaran dengan model cantik Natalia Barulich. Sebab, keduanya sempat membagikan momen bersama di story Instagram pribadi.

Namun, pemain 28 tahun tersebut ternyata di-PHP oleh Natalia Barulich. Model asal Amerika Serikat tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Neymar sebatas teman, tidak lebih.

Well, apakah Neymar kini benar-benar resmi berpacaran dengan Gabily? Kita lihat saja, ya!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait