Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dagunya Ditusuk Banyak Jarum, Perawatan Kecantikan Model Ini Bikin Ngilu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Senin, 16 November 2020 | 18:11 WIB

Dagunya Ditusuk Banyak Jarum, Perawatan Kecantikan Model Ini Bikin Ngilu
Eva Mendes. (Shutterstock)

Eva Mendes melakukan perawatan kecantikan yang sukses bikin penggemarnya merinding.

SuaraBali.id - Ada banyak perawatan kecantikan yang bisa dicoba untuk menjaga penampilan. Namun, beberapa di antaranya terkesan mengerikan dan bikin waswas orang yang melihatnya.

Belum lama ini, perawatan kecantikan ala aktris dan model Eva Mendes sukses mengejutkan banyak orang. Istri Ryan Gosling tersebut membagikan fotonya saat perawatan lewat Instagram.

Melansir laman Today, foto aktris 46 tahun itu membuat ngeri banyak orang. Eva Mendes melakukan perawatan kecantikan yang disebut mono-thread.

Lewat unggahan pada Kamis (12/11/2020) kemarin, Eva Mendes tampak sedang berbaring dan mendongakkan kepalanya.

Sementara, ada tujuh jarum yang ditusukkan tepat di area bawah dagunya. Penampilan Eva Mendes yang sedang ditusuk jarum itu berhasil membuat geger.

"Perawatan spa yang terasa seperti di rumah ini menakjubkan," tulis Eva Mendes yang melakukan perawatan privat di medispa milik Dr. Mariana Vergara, Beverly Hills.

"Tak ada kantor dengan pencahayaan buruk. Tidak ada suasana steril. Ini adalah tempat favoritku untuk masalah kecantikan," katanya kemudian.

Eva Mendes (instagram.com/evamendes)
Eva Mendes (instagram.com/evamendes)

"Sebuah rumah di mana Anda bisa bersantai sambil disiksa adalah yang terbaik. Ini tempat yang membuatku bahagia," tambah Eva Mendes.

Walau demikian, Eva Mendes tidak benar-benar disiksa. Salah satu penggemar bahkan bertanya apakah prosedur itu menyakitkan dan langsung dijawab dengan kata "tidak".

"Hal yang mengejutkan, ini tidak terlalu sakit. Dan daya tahanku terhadap rasa sakit cukup rendah! Ini memang terlihat lebih invasif dari seharusnya," jelas Eva Mendes mencoba membuat penggemarnya tidak cemas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait