Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajun Perwira Akui Jennifer Jill Hiperseks, Yuk Kenali 4 Tanda Hiperseks

Ririn Indriani | Shevinna Putti Anggraeni Senin, 16 November 2020 | 09:45 WIB

Ajun Perwira Akui Jennifer Jill Hiperseks, Yuk Kenali 4 Tanda Hiperseks
Ajun Perwira dan Jennifer Jill. [YouTube Melaney Ricardo]

Ajun Perwira blak-blakan mengakui Jennifer Jill adalah orang yang hiperseks dan itu membuatnya senang.

SuaraBali.id - Aktor Ajun Perwira mengungkap kehidupan seksualnya, termasuk sang istri, Jennifer Jill yang hiperseks di channel YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (15/11/2020).

"Tapi mami hiperseks nggak?” tanya Nikita Mirzani melalui channel YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (15/11/2020).

"Emm, hiperseks nggak sih gue?" jawab Jennifer Jill balik tanya ke sang suami.

"Iya," jawab Ajun Perwira dengan singkat.

Meski Jennifer Jill jauh lebih tua, tapi staminanya dalam berhubungan seksual diakui Ajun Prawira mampu mengalahkannya. Namun itu justru membuat Ajun Perwira senang berhubungan seks dengan Jennifer Jill.

Kecanduan seks disebut juga sebagai gangguan hiperseksual atau hiperseks, yang membuat seseorang memikirkan atau melakukan tindakan seksual secara terus-menerus, meningkat dan bisa berdampak negatif pada kehidupan sehari-hari.

lantas apa saja tanda seseorang kecanduan seks atau hiperseks? Berikut penjelasan lengkapnya dilansir dari Hello Sehat

1. Sering masturbasi

Masturbasi memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi, masturbasi terlalu sering dan berlebihan bisa menjadi tanda kecanduan seks. Terlebih, bila Anda sering mengabaikan aktivitas lain hanya untuk masturbasi.

2. Cemas jika tidak melakukan hubungan seks dalam sehari

Orang yang kecanduan seks juga akan mudah cemas dan putus asa ketika hasrat seksualnya tidak tersalurkan, meskipun hanya sehari. Karena itu, mereka biasanya rela merogoh dompetnya untuk memuaskan hasrat seksualnya. Contohnya, membeli banyak kuota untuk menonton video porno.

3. Suka bereksplorasi

Orang yang kecanduan seks juga akan selalu mencari cara lain untuk memuaskan hasrat seksualnya. Contohnya, sering melakukan seks lewat telepon atau chatting, seks online hingga senang memperlihatkan alat kelaminnya di depan publik.

4. Terlibat dalam kasus kriminal seks

Orang kecanduan seks akan terus mencari cara baru yang lebih menantang untuk menyalurkan gairah seksualnya. Karena ini, mereka mungkin saja melakukan hal ekstrem yang memicu tindakan kriminalitas, seperti memperkosa hingga seks inses.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait