Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kena Nyinyir Warganet Gegara Tabung Gas, Salmafina Geram Lalu Balas Begini

Arendya Nariswari Senin, 16 November 2020 | 07:25 WIB

Kena Nyinyir Warganet Gegara Tabung Gas, Salmafina Geram Lalu Balas Begini
Salmafina Sunan [Instagram]

Unggah video dapur villa di Bali yang ditinggalinya bersama kekasih, warganet dibuat gagal fokus dengan tabung gas.

SuaraBali.id - Memutuskan untuk tinggal di Bali bersama sang kekasih, ternyata belum lama ini Salmafin Sunan kembali kena nyinyir warganet.

Komentar dari warganet ini diperoleh usai Salmafina Sunan mengunggah video dapur villa di Bali yang ditinggalinya ke akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Ternyata, warganet nyinyir ini dibuat gagal fokus dengan jenis yabung gas yang ada di dapur villa tersebut. Bahkan warganet ini dengan berani menyebut Salmafina Sunan mengambil hak orang miskin.

Dihimpun dari Hops.id---Jaringan Suara.com, Senin (16/11), putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu disebut menggunakan tabung gas yang seharusnya dipakai untuk masyarakat golongan menengah ke bawah, saat tinggal dalam satu villa yang sama dengan pacar bulenya, Tony.

Kena Nyinyir Warganet Gegara Tabung Gas, Salmafina Geram Lalu Balas Begini. (Instagram Stories/@salmafinasunan)
Kena Nyinyir Warganet Gegara Tabung Gas, Salmafina Geram Lalu Balas Begini. (Instagram Stories/@salmafinasunan)

Padahal disebutkan Salma, Tony merupakan bos besar di perusahaannya. Sehingga si warganet merasa kesulitan untuk mendapatkan tabung gas tersebut.

“Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin sih mba? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mba, di daerah saya malah susah dapatin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal,” ungkap salah satu netizen dalam Instagram Stories Salmafina Sunan.

Pemilik akun itu juga memberikan saran kepada mantan istri Taqy Malik tersebut soal gas mana yang seharusnya ia pakai. Netizen itu kemudian meminta maaf atas pendapatnya.

“Harusnya mba pakai gas yang biru bukan yang hijau, maaf loh mba sekali lagi @salmafinasunan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Salmafina terlihat geram. Pasalnya, Salma tidak tahu menahu soal tabung gas yang ada di villa yang ia dan pacar bulenya tempati.

“GASNYA DI PROVIDE SAMA MANAGEMENT VILLA, SUDAH INCLUDE GAS, DAN AIR AQUA. Sekian, terimakasih,” pungkas Salmafina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait