Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Wajah Ganteng, Eks Timnas Islandia Diminta Sumbang Sperma

Irwan Febri Rialdi Minggu, 15 November 2020 | 13:29 WIB

Punya Wajah Ganteng, Eks Timnas Islandia Diminta Sumbang Sperma
Eks gelandang Timnas Islandia, Rurik Gislason. (Instagram/@RurikGislason).

Kegantengannya bikin wanita mabuk kepayang

SuaraBali.id - Mantan gelandang Timnas Islandia, Rurik Gislason, punya kisah unik saat masih aktif sebagai pesepak bola. Ia mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk menyumbangkan spermanya.

Nama Gislason sempat 'viral' setelah tampil bersama Islandia di Piala Dunia 2018. Namun, bukan hanya karena permainan apiknyanya, tetapi juga karena wajah yang begitu tampan.

Bahkan, Gislason dijuluki sebagai pemain terseksi pada ajang tersebut. Alhasil, karena kepopulerannya, followers Instagram langsung naik tajam, dari awalnya 30 ribu menjadi 300 ribu.

Ketampanan Gislason juga membuat para wanita mabuk kepayang. Bahkan, saking menawannya, sampai ada yang menawar sperma eks pemain Charlton itu agar memiliki anak yang tampan.

"Setelah pertandingan, saya mengambil telepon untuk melihat pesan, ada berbagai permintaan, termasuk apakah saya ingin menyumbangkan sperma kepada seseorang," kata Gislason kepada Visir.

Namun, tawaran tersebut tampaknya tidak disanggupi oleh Gislason. Sebab, menyumbangkan sperma bukanlah sesuatu yang lazim dilakukan.

Gislason sendiri pensiun dari dunia sepak bola di usia 32 tahun. Dirinya kini menjadi aktor dengan 780 ribu followers Instagram. Jumlah itu dua kali lipat dari jumlah masyarakat Islandia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait