Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Hina Rizieq Shihab, Nikita Kasih Penjelasan ke Para Habib

Pebriansyah Ariefana | Sumarni Jum'at, 13 November 2020 | 09:20 WIB

Dituding Hina Rizieq Shihab, Nikita Kasih Penjelasan ke Para Habib
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui usai diperiksa kepolisian terkait laporannya kepada pengacara Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Para habib tidak ada yang marah.

SuaraBali.id - Artis Nikita Mirzani mengklaim sudah memberikan penjelasan ke para habib soal pernyataan habib penjual obat. Menurutnya para habib itu tidak marah.

Nikita Mirzani dituduh menghina Habib Rizieq Shihab. Dalam postingannya di Instagram Story baru-baru ini, dia merasa tidak pernah melempar makian kepada sang habib.

"Padahal kata-kata gue nggak ada makian loh," tulisnya.

Dia heran mengapa banyak pihak yang merasa keberatan dengan omongannya itu. Padahal teman-teman habib yang lain tidak demikian.

"Asli gue nggak paham. Gue punya temen habib juga tapi nggak ada yang marah-marah apalagi sampe maki-maki gue. Rata-rata daritadi gue cek yang marah-marah yah cuma gerombolannya mereka aja. Kok lucu yah," tutur Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

"Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuai kecaman usai dianggap mengolok-olok Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Pernyataan itu disampaikan olehnya sesaat setelah sang habib tiba di Indonesia.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani yang viral.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh Nikita Mirzani di dalam video.

Atas kejadian itu, dia bahkan diancam bahwa rumahnya akan dikepung massa pendukung Habib Rizieq. Ibu tiga anak ini pun dituntut meminta maaf.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait