Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Solskjaer akan Sambut Kembalinya Ronaldo ke MU dengan Tangan Terbuka

Rully Fauzi Rabu, 11 November 2020 | 18:55 WIB

Solskjaer akan Sambut Kembalinya Ronaldo ke MU dengan Tangan Terbuka
Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United pada 2006 silam. [AFP PHOTO / PAUL ELLIS]

Cristiano Ronaldo comeback ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021?

SuaraBali.id - Rumor Juventus bakal melego sang megabintang, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang lantaran kian santer berhembus. Teranyar, CR7 dikaitkan dengan comeback ke Manchester United (MU), klub yang pernah ia bela medio 2003-2009.

Masa depan Ronaldo di Juventus diyakini memang abu-abu saat ini. Meski masih terikat kontrak hingga 2022 di Turin, penyerang berusia 35 tahun itu disebut-sebut siap dijual lantaran finansial Juventus mulai terbebani gajinya yang selangit.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dipercaya menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan servis Ronaldo, namun Manchester United belakangan juga mulai dikaitkan dengan mantan megabintang mereka itu.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah menjalani enam musim yang sukses bersama Setan Merah, dengan sederet gelar bergengsi macam Liga Champions dan Liga Inggris sukses diraihnya, hingga gelar individual prestisius Ballon d'Or pada 2008 silam.

Terkait rumor comeback Ronaldo ke Old Trafford, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun angkat bicara.

Solskjaer, yang pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United pada 2003-2007, mengaku akan menyambut kembalinya sang superstar dengan tangan terbuka.

"Pemain kelas dunia macam Cristiano, siapa yang tak ingin memilikinya di tim yang Anda latih. Jangan lupa, saya pernah bermain dengan Cristiano dan dia pemain terbaik di dunia. Saya pikir predikat itu masih relevan padanya meski dia kini tak muda lagi," tutur Solskajer seperti dimuat Tribal Football.

"Jadi, saya tidak keberatan kok memiliki dia di tim saya," imbuh pria 47 tahun berpaspor Norwegia itu sambil tertawa.

Ronaldo sendiri, meski sudah lama tak menjadi bagian dari skuat Manchester United, rupanya tetap punya peran penting buat klub tersukses di Inggris tersebut.

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu, Ronaldo disebut-sebut meyakinkan kompatriotnya asal Portugal, Bruno Fernandes untuk merapat ke Old Trafford. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Solskjaer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait