Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mantan Pacar Tagih Duit Kencan Rp90 Juta, Dugaan Ini Bikin Syok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Rabu, 11 November 2020 | 09:28 WIB

Viral Mantan Pacar Tagih Duit Kencan Rp90 Juta, Dugaan Ini Bikin Syok
Ilustrasi perempuan kaget, promo,diskon. (Pixabay/Robbie Higgins)

Warganet takjub dengan cara sang mantan pacar menghitung tagihan kencan selama tiga tahun.

SuaraBali.id - Putus cinta memang bukan perkara sederhana. Hal itu terlebih jika punya mantan pacar yang mendadak minta agar biaya kencan selama pacaran dikembalikan. 

Curhatan warganet tentang kelakuan mantan pacar yang dibagikan di TikTok menjadi semakin viral setelah diunggah ulang ke media sosial Twitter.

Dalam tangkap layar yang dibagikan akun Twitter @AREAJULID, perempuan di video mengungkapkan bagaimana rasanya ditagih biaya pacaran oleh mantan.

"Mau tahu rasanya ditagih duit 90 juta sama mantan, karena pengeluaran selama pacaran 3 tahun dianggap utang?" tulisnya dalam video.

"Mana gua tahu, tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini," imbuhnya sambil mengajak sang sahabat tampil di video.

Jumlah tagihan sebanyak Rp90 juta tersebut tentu mengejutkan banyak orang. Bukan hanya hadiah, si mantan tampaknya juga menagih semua biaya lain yang pernah dia keluarkan selama menjalin hubungan asmara.

Curhat Ditagih Mantan Rp 90 Juta setelah 3 Tahun Pacaran (twitter.com/AREAJULID)
Curhat Ditagih Mantan Rp 90 Juta setelah 3 Tahun Pacaran (twitter.com/AREAJULID)

Cuitan @AREAJULID setidaknya telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Twitter sejak dibagikan Senin (9/11/2020) kemarin.

Selain kasihan, banyak pula warganet yang mengkritik mantan pacar wanita itu karena terlalu perhitungan dan dianggap mirip rentenir. Sebagian bahkan mencoba membayangkan bagaimana cara si mantan mencatat semua pengeluarannya selama tiga tahun pacaran.

"Gila amat, berarti tiap jalan atau ngasih barang dicatat di notes selama tiga tahun. Salut sih rajin amat nyatetnya, sampe duit parkir juga diitung kali ya. Semoga jauh-jauh deh dari sifat perhitungan," komentar warganet.

"Putus bukan jadi mantan malah jadi rentenir," celetuk warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait