Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akibat Kegedean Implan Payudara, Model Ini Mengeluh Sulit Cari Jodoh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 10 November 2020 | 19:25 WIB

Akibat Kegedean Implan Payudara, Model Ini Mengeluh Sulit Cari Jodoh
Ilustrasi perempuan dengan gaya rambut half up. (Pixabay/StockSnap)

Bukannya dipuji seksi, implan payudara malah membuat model ini dijauhi pria.

SuaraBali.id - Banyak wanita memilih memasang implan payudara agar tampak lebih menarik sehingga lebih mudah mencari jodoh. Namun, hal sebaliknya justru menimpa seorang model bernama Yvonne Bar.

Yvonne Bar telah menghabiskan ratusan juta Rupiah demi mendapatkan tampilan idaman. Model ini telah melakukan empat operasi payudara serta sedot lemak.

Yvonne juga sudah pernah menjalani prosedur kecantikan Brazilian butt lift, suntik filler, dan suntik Botox. Total, wanita asal Jerman ini menghabiskan 36.000 poundsterling atau Rp682 juta.

Melansir Daily Star, penampilan seksi itu ternyata tidak membuat Yvonne bahagia. Sebaliknya, dia ingin mengurangi ukuran payudara yang dirasa terlalu besar.

Menurut Yvonne, payudaranya yang berukuran H itu rupanya malah membuat pria merasa terintimidasi saat bersama dirinya.

Sebelumnya, Yvonne juga pernah menjalin hubungan dengan atlet sepakbola. Namun, pria itu menolak mempublikasikan hubungan mereka karena malu dengan payudara Yvonne yang palsu.

Yvonne Bar, Model dengan Ukuran Payudara H (instagram.com/yvonne_bar_)
Yvonne Bar, Model dengan Ukuran Payudara H (instagram.com/yvonne_bar_)

"Untuk pertama kalinya aku mempertimbangkan mengurangi ukuran payudara karena aku selalu dinilai dan dipandang dengan cara yang salah," ujar model tersebut.

"Pria melihat dan memperlakukanku seperti permen, dan bukan sesuatu yang serius, dan aku takut aku membuat pria baik-baik merasa ketakutan."

Tak hanya urusan pria, Yvonne menyebutkan bahwa ukuran payudara H itu membuat dia mengalami sakit punggung.

"Ada waktu di mana yang dapat aku lakukan cuma berbaring, jadi mengurangi ukuran payudara mungkin ide bagus," ungkap Yvonne.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait