Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedih Foto Seksi Putrinya Tersebar, Ustaz Derry Sulaiman Minta Doa

Husna Rahmayunita | Yuliani Senin, 09 November 2020 | 13:59 WIB

Sedih Foto Seksi Putrinya Tersebar, Ustaz Derry Sulaiman Minta Doa
Ustaz Derry Sulaiman [Ismail/Suara.com]

Ustaz Derry berharap putrinya mendapat hidayah.

SuaraBali.id - Alyssa Spischak, putri sambung Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini menuai sorotan usai memamerkan foto seksi di media sosual pribadinya.

Ia kala itu tengah merayakan Halloween dan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Alyssa Spischak tampak mengenakan baju minim serupa lingerie.

Tak hanya itu, sang kekasih juga tampak memegang bokong Alyssa Spischak.

Setelah foto putrinya tersebar, Ustaz Derry Sulaiman buka suara. Dia mengaku sedih bahkan menangis melihat itu.

"Apa yang dia (Alyssa Spischak) perbuat saya minta maaflah sama teman-teman dan pemirsa, saya pun sedih waktu momen itu nangis tapi apa yang bisa kita buat," kata Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/11/2020).

"Orang nabi Nuh aja nggak bisa memberi hidayah anaknya, apalagi cuma Derry Sulaiman, laki-laki penuh dosa," sambungnya lagi.

Ustaz Derry Sulaiman tidak memungkiri kalau mendapat bullyan netizen usai foto-foto Alyssa Spischak beredar. Namun, ia menerimanya dengan lapang dada dan berterima kasih atas perhatian netizen.

"Jadi orang-orang bully saya, saya cuma bilang thank you, makasih, alhamdulillah doakan doakan," lanjutnya.

Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spichak bersama kekasih bulenya. [Instagram]
Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spichak bersama kekasih bulenya. [Instagram]

Ustaz Derry Sulaiman lantas mengingatkan sebagai sesama manusia tak selayaknya menghina yang bermaksiat. Sebab, maksiat dan dosa itu dekat dengan siapa saja.

"Saya cuma mau mengingatkan pada semuanya, jangan pernah menghina siapapun yang lagi bermaksiat, jangan pernah menghina para pendosa. Karena suatu malam pendosa itu menangis dan bertaubat, dia lebih dikasihi Allah, Allah ampunkan semua dosanya. Terus kita (yang mengina) gimana?" bebernya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait