Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacar Menghilang Tak Ada Kabar saat Lamaran, Cewek Ini Tulis Curhatan Pilu

Husna Rahmayunita Senin, 26 Oktober 2020 | 20:38 WIB

Pacar Menghilang Tak Ada Kabar saat Lamaran, Cewek Ini Tulis Curhatan Pilu
Ilustrasi Cincin (Pixabay/PublicDomainPictures)

"Gini amat ya, pacaran 4 tahun demi kepastian keseriusannya," tulisnya.

SuaraBali.id - Viral di Tiktok, video mengenai curhatan seroang perempuan yang mengalami kejadian memilukan di hari lamaran.

Curhatan itu dibagikan oleh akun @bukandoiekida , Minggu (26/10/2020). Sejak dibagikan, curhatan tersebut memancing atensi warganet..

Dalam unggahannya, @bukandoiekida menuliskan judul, "Kalo mau kecewain gua jangan diajak keluarga gua, cukup gua aja. paham?".

Melalui video singkat unggahannya, ia mengungkapkan kronologi dirinya gagal dilamar karena sang pujaan hati menghilang tak ada kabar.

Di awal video, @bukandoiekida menceritakan bahwa persiapan untuk acara pertunangan dirinya sudah berjalan 98 persen. Mulai dari baju kebaya yang hendak dipakai, seserahan, dan makanan untuk menjamu keluarga yang datang sudah siap.

"Harusnya hari ini gua dilamar. Eh...malah gak jadi. Persiapan udah 98% malah gak datang," tulisnya di awal.

Tampak baju kebaya berwarna biru yang tergantung rapi, yang diduga hendak dipakai si pengunggah video ini dalam acara lamarannya. Si pengunggah video terlihat telah mengenakan rok batiknya berwarna hitam putih yang matching dengan baju kebaya tesebut.

Curhat cewek gagal dilamar. (Tiktok)
Curhat cewek gagal dilamar. (Tiktok)

Setelah menyorot baju kebaya, ia kemudian menyorot berbagai macam makanan dan piring yang telah disiapkan untuk menyambut keluarga si laki-laki.

"Niat rencana acaranya keluarga inti doang. Sad girl banget gua, njir," tulisnya kemudian.

Akun @bukandoiekida mengungkapkan jika si pacarnya tidak memberikan kabar dan kejelasan padanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait