Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Tahun Jomblo, Wanita Ini Menyesal Lakukan Operasi Payudara

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:20 WIB

10 Tahun Jomblo, Wanita Ini Menyesal Lakukan Operasi Payudara
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Operasi payudara yang dia harapkan bisa mempercantik penampilan justru memberikan hasil sebaliknya.

SuaraBali.id - Banyak orang ingin melakukan operasi payudara untuk mempercantik penampilan mereka sehingga mudah mendapatkan pasangan. Namun, seorang perempuan bernama Zoe Montgomerie justru susah cari jodoh gara-gara kegagalan prosedur kecantikan tersebut.

Melansir Daily Star, operasi payudara yang dijalani Zoe tidak memberikan hasil yang diharapkan. Operasi itu berakhir gagal dan malah membuat bentuk payudaranya kendor serta menggantung.

Setelah melakukan operasi, wanita 30 tahun ini menyadari bahwa ukuran payudaranya tidak lagi seimbang dan letak puting susunya berubah.

Gara-gara itu, dia jadi merasa kesulitan mencari pasangan. Dia bahkan mengaku sudah 10 tahun melajang karenanya.

Ilustrasi putus cinta, patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

"Ketika aku melakukan operasi, aku masih mempunyai pacar. Setelah dia melihat payudaraku [setelah operasi], dia tak lagi menginginkannya. Tidak ada laki-laki yang ingin tahu dan kini aku berhenti mencari pacar karena malu," kata dia.

"Aku tak menjalin hubungan lagi. Terakhir kali ada yang tertarik, dia langsung mundur begitu melihatnya [payudara Zoe]," ujarnya kemudian.

Selain memengaruhi hubungan asmara, Zoe juga tidak merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Dia selalu berusaha menutupi kondisinya. Bahkan saat musim panas, Zoe memilih memakai sweater untuk menutupi bentuk dadanya.

"Dadaku terasa sakit, kendor, salah satu implan pecah, dan puting susuku berada di tempat yang salah," ungkapnya.

Zoe sendiri melakukan operasi plastik karena pernah menderita autisme. Rupanya, obat autis yang diminumnya sejak berusia 9 tahun telah menghambat pertumbuhan payudara.

"Payudaraku berhenti tumbuh dan saat umurku 18, mereka tampak aneh jadi aku ingin melakukan rekonstruksi payudara. Aku cuma ingin terlihat normal."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait