Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Benjolannya Sudah Tak Normal, Model Ukraina Masih Terobsesi Besarkan Pipi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:08 WIB

Benjolannya Sudah Tak Normal, Model Ukraina Masih Terobsesi Besarkan Pipi
Ilustrasi pipi perempuan. (Pixabay/Pexels)

Dia merasa ukuran pipinya masih kurang besar.

SuaraBali.id - Terobsesi memiliki pipi terbesar di dunia, model asal Ukraina berhasil mencuri perhatian publik. Perempuan bernama Anastasia Pokreshchuk itu mengaku telah menghabiskan hampir Rp29 juta untuk filler pipi.

Melansir Daily Star, Anastasia Pokreshchuk mengklaim dirinya punya pipi terbesar di dunia. Bentuk pipinya memang begitu menonjol alias sudah berubah menjadi tajam dan tidak dikenali.

Walau begitu, model 39 tahun ini mengaku belum puas dengan ukuran pipinya saat ini. Dia masih ingin membuatnya jadi lebih besar.

"Kau mungkin berpikir bahwa mereka terlalu besar, tapi aku merasa mereka masih terlalu kecil, aku mesti segera memperbaruinya lagi," ungkap dia.

Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)
Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)

Anastasia pertama kali melakukan suntik filler di pipi saat berusia 26 tahun. Prosedur itu terus dia lakukan selama bertahun-tahun kemudian. Dia bahkan lupa sudah berapa kali melakukannya.

Dia berkata, "Setelah melakukan suntik dan melihat perubahan di wajahku, aku jatuh cinta melihatnya. Aku menyukainya, aku ingin tampak seperti ini dan aku bahagia."

Selain pipi, Anastasia pun mengaku pernah menyuntik bagian wajah lainnya. Dia telah melakukan botox di dahi, filler di bibir, dan membentuk tulang rahang serta dagunya.

Dia juga paham jika penampilannya sering dianggap aneh oleh kebanyakan orang. Meski begitu, dia tidak keberatan.

Berkat bentuk unik wajahnya itu, Anastasia bisa menjadi terkenal di Instagram. Kini, dia mempunyai lebih dari 220 ribu pengikut.

Penggemar Anastasia pun sering memuji bentuk pipinya yang besar dan menonjol. Namun, tetap saja itu tidak membuatnya merasa puas.

Selain kembali melakukan suntik filler, Anastasia tak membantah soal adanya kemungkinan menjalani operasi plastik lain di masa depan.

Salah prosedur yang diinginkan Anastasia Pokreshchuk adalah operasi payudara untuk membentuk lekuk tubuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait