Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lowongan Kerja Unik, Dibayar Rp7 Juta untuk Pakai Boxer dan Malas-malasan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:30 WIB

Lowongan Kerja Unik, Dibayar Rp7 Juta untuk Pakai Boxer dan Malas-malasan
Ilustrasi pria mengenakan boxer. (Pixabay/stokpic)

Lowongan kerja menarik untuk orang-orang yang suka rebahan.

SuaraBali.id - Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Belanda punya lowongan kerja yang terbilang unik. Pekerjaannya tampak mudah dan menyenangkan dengan gaji yang lumayan menggiurkan.

Melansir Insider, perusahaan Pockies membuka lowongan kerja bagi mereka yang bersedia bersantai seharian dengan menggunakan boxer saja.

Pekerjaan ini cocok untuk orang-orang yang hobinya rebahan. Sebab, Pockies akan meminta kandidat terpilih untuk bermalas-malasan di sofa selama lima jam penuh. Tempat dan hari tidak ditentukan, tapi aktivitas tersebut harus dijalankan dari pukul 1 siang hingga 6 sore.

Dalam laman website resmi mereka, Pockies menyebutkan beberapa syarat, antara lain berumur 18 tahun atau lebih, tak memiliki ambisi, bisa tertidur 10 kali dalam sehari, serta mencintai televisi.

Merek Pakaian Dalam Belanda Cari Orang Malas untuk Tester
Merek Pakaian Dalam Belanda Cari Orang Malas untuk Tester

Pockies juga mencari orang yang sering terlambat dan tak punya inisiatif. Selain itu, mereka yang mendaftar harus tidur paling tidak sepertiga dari waktu tes.

Tak main-main, Pockies siap memberikan gaji senilai USD 500 atau hampir Rp7,3 juta. Sebagai tambahan, peserta terpilih juga bakal menerima persediaan boxer Pockies untuk seminggu serta aneka makanan dan camilan.

Setelah periode tes selesai, partisipan bakal diminta mengisi kuesioner soal seberapa nyamannya boxer Pockies untuk menemani waktu bersantai.

Tertarik mau daftar? Sayangnya, lowongan pekerjaan ini dibuka khusus bagi warga negara Amerika Serikat. Sebab, perusahaan tersebut ingin lebih memahami standar kenyamanan boxer di Amerika Serikat.

"Bagi kami, menarik melihat apa yang orang-orang Amerika pikirkan soal Pockies. Selain itu, kami butuh peserta yang sangat malas. Itu akan memberikan hasil yang baik," ungkap perwakilan Pockies, Pip Giesberts.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan atau merek pakaian menawarkan bayaran mahal bagi mereka yang mau menjadi tester.

Sebelumnya, perusahaan lingerie asal Prancis bernama Pour Moi bahkan siap membayar Rp600 ribu per jam bagi pasangan yang mau bekerja sebagai tester.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait