Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tamu Pernikahan Tembus 250 Orang, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:40 WIB

Tamu Pernikahan Tembus 250 Orang, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran
Ilustrasi pesta pernikahan.[Unsplash/Alasdair Elmes]

Acara pernikahan ini diklaim sudah menerapkan protokol kesehatan tapi warganet tak merasa begitu.

SuaraBali.id - Acara pernikahan di masa pandemi serba terbatas. Jumlah tamu yang diundang juga tak bisa terlalu banyak agar tetap bisa menerapkan protokol kesehatan secara optimal.

Meski begitu, ternyata masih saja ada orang yang nekat menggelar pernikahan besar, salah satunya bintang reality show "Real Housewives of Atlanta", Cynthia Bailey.

Melansir Yahoo! Lifestyle, pernikahan Cynthia Bailey dan tunangannya, Mike Hill, dilangsungkan secara meriah pada Sabtu (10/10/2020) lalu. Keduanya mengundang tamu pernikahan sebanyak 250 orang.

Pasangan ini menikah di Georgia, Amerika Serikat. Acara pernikahan mereka awalnya dilangsungkan di luar ruangan, tapi harus dipindah ke dalam karena ada badai topan.

Bintang Reality Show Cynthia Bailey Undang 250 Tamu saat Menikah (instagram.com/cynthiabailey)
Bintang Reality Show Cynthia Bailey Undang 250 Tamu saat Menikah (instagram.com/cynthiabailey)

Meski mengklaim sudah membersihkan gedung dan melakukan prosedur kesehatan lain, pernikahan pasangan ini tetap banjir kecaman warganet. Mayoritas menganggap bahwa acara itu tidak bertanggung jawab dan berpotensi menjadi momen super-spreader.

"Ini bukanlah sebuah contoh. Mereka menggelar acara super-spreader. Mereka mempunyai hak, tetapi ini tidak bertanggung jawab," komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Aku rasa dia ceroboh mengundang 250 orang tamu di tengah pandemi."

Menyadur People, Cynthia Bailey sebelumnya sempat membeberkan protokol kesehatan yang diberlakukan. Salah satunya, dia memastikan mereka punya cukup termometer dan hand sanitizer. Tamu juga diminta menandatangani pernyataan seputar Covid-19, mencuci tangan, dan selalu mengenakan masker.

Hanya saja, unggahan Cynthia Bailey di media sosial mengatakan sebaliknya. Warganet paling menyoroti para tamu yang berkerumun dan tidak memakai masker.

"Sayangnya apa yang dia bilang tak benar. Media sosial menunjukkan tamu tidak mengenakan masker, berpesta, dan menari," ungkap seorang warganet.

Meski begitu, para undangan yang hadir membela Cynthia Bailey dan menyebut bahwa mayoritas tamu tetap mengenakan masker dan face shield.

"Penegak hukum tak membatalkan pernikahan mereka dan venue itu tidak menolak. Mereka melakukan yang mereka bisa, orang-orang tak perlu hadir," ungkap salah satu tamu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait