Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertema Kupu-Kupu, Sosialita Singapura Pakai Perhiasan Mewah Rp2,4 Miliar

Rima Sekarani Imamun Nissa Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:58 WIB

Bertema Kupu-Kupu, Sosialita Singapura Pakai Perhiasan Mewah Rp2,4 Miliar
Jamie Chua. (Youtube/Jamie Chua)

Jamie Chua, sosialita asal Singapura ini memang terkenal mengoleksi barang-barang mewah.

SuaraBali.id - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosialita Singapura bernama Jamie Chua. Sosoknya cukup sering menarik perhatian, salah satunya karena koleksi perhiasan mewah yang dia punya.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @fashion_selebrit mengunggah dua aksesori cantik yang dikenakan Jamie Chua.

Pada unggahan itu, Jamie Chua tampak cantik mengenakan busana off shoulder dengan motif garis vertikal berwarna pink dan putih. Pakaiannya itu terkesan sangat serasi dengan bunga berwarna senada yang mempercantik sesi pemotretan.

Perhiasan cantik yang melekat di pergelangan tangan kanan dan jemari Jamie Chua pun terlalu sayang untuk diabaikan begitu saja.

Perhiasan mewah yang dipakai Jamie Chua. (Instagram/@fashion_selebrit)
Perhiasan mewah yang dipakai Jamie Chua. (Instagram/@fashion_selebrit)

Akun @fashion_selebrit menyebut bahwa Jamie Chua mengenakan perhiasan mewah dari merek kelas dunia, Van Cleef & Arples. Kedua perhiasan yang dia kenakan kala itu sama-sama menonjolkan kecantikan kupu-kupu.

Gelang yang menghiasi tangan Jamie Chua adalah Diamond Butterfly Bracelet. Harganya disebut senilai Rp1,84 miliar.

Jamie Chua juga tampak memakai Diamond Flying Butterfly Between Finger White Gold Ring yang harganya senilai Rp568,6 juta. Jika harga kedua perhiasaan itu ditotal, jumlah menjadi lebih dari Rp2,4 miliar.

Jamie Chua memang dikenal sebagai sosialita Singapura yang terkenal dengan deretan koleksi barang bermerek. Dia punya sangat banyak tas hingga perhiasan mewah dengan harganya.

Dirinya juga dikenal sebagai janda cantik pengusaha asal Indonesia, Nurdian Cuaca. Namun, belakangan orang-orang lebih sering membicarakan Jamie Chua sebagai sahabat Maia Estianty.

Sebenarnya bukan hal mengejutkan jika seorang Jamie Chua mengenakan perhiasan mewah senilai total Rp2,4 miliar. Hanya saja, ternyata warganet merasa takjub saat mengetahuinya.

"Itu kalau aku yang pakai pasti dikira murahan," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Dia kerja apa, ya?" tanya warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait