Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Rekomendasi Wisata Satwa di Bali, Nggak Kalah Menarik dari Pantai

Arendya Nariswari Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:14 WIB

4 Rekomendasi Wisata Satwa di Bali, Nggak Kalah Menarik dari Pantai
Ilustrasi wisata satwa di Bali (Shutterstock).

Tak melulu pantai, 4 rekomendasi wisata satwa di Bali ini bisa dijadikan pilihan.

SuaraBali.id - Tak melulu pantai, sebenarnya banyak sekali destinasi wisata menarik lainnya di Bali. Sebut saja hutan, air terjun sampai dengan wisata satwa di Bali, semuanya tak kalah seru untuk disambangi lho. 

Selain bisa menyegarkan pikiran, di beberapa wisata satwa ini kalian bisa belajar banyak hal baru bersama keluarga.Bukan hanya cocok disambangi bersama keluarga, tempat wisata Bali ini juga menarik kok untuk dikunjungi bareng sahabat atau pasangan. 

Bagi warga Bali wisata satwa ini juga bisa dijadikan salah satu referensi untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Di mana saja? Yuk, intip info lengkap wisata satwa di Bali yang telah dirangkum Suara.com berikut ini.

1. Turtle Island

Berkunjung ke Bali, ada baiknya kamu coba mampir ke penangkarn penyu yang satu ini.

Dengan fasilitas glass bottom, kamu akan dimanjakan dengan sensasi pemandangan laut yang terlihat jelas dari kapal. Di Turtle Island, travelers juga bisa berjumpa dengan satwa lain seperti ular dan iguana.

Ilustrasi wisata satwa di Bali. (Pixabay)
Ilustrasi wisata satwa di Bali. (Pixabay)

2. Bali Bird Park

Singgah ke wilayah Singapadu Gianyar, kamu dapat berjupa langsung dengan berbagai jenis burung cantik di Bali Bird Park.

Kurang lebih sebanyak 250 spesies burung bisa kamu temui di sini. Tak ketinggalan kalian juga bisa berjumpa spesies Burung Jalak Bali yang kini telah langka keberadaanya

3. Bali Zoo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait