Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liburan ke Bali Dijamin Semakin Seru, Yuk Intip 6 Pantai Ikonik Berikut Ini

Arendya Nariswari Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:03 WIB

Liburan ke Bali Dijamin Semakin Seru, Yuk Intip 6 Pantai Ikonik Berikut Ini

Liburan di Bali kurang lengkap rasanya jika belum mampir ke pantai, yuk intip rekomendasinya berikut ini.

SuaraBali.id - Menyambut era new normal, sejumlah pantai di Pulau Dewata telah kembali bisa disambangi oleh wisatawan. Tentu saja, travelers yang hendak berlibur ke Bali, tetap diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 ya. 

Sudah bukan rahasia lagi rasanya, jika Bali memiliki banyak destinasi wisata pantai menarik. Beberapa pantai di Bali ini hampir dikatakan tak pernah sepi pengunjung. 

Ombaknya tidak terlalu besar dan pasir putihnya yang begitu halus ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi beberap pantai di Bali. Liburan ke Bali memang selalu terasa kurang lengkap, jika travelers belum mampir ke beberapa pantainya yang mempesona. 

Nah, berikut Suara.com bagikan, 

Yuk intip wisata pantai di Bali yang paling ikonik, Simak pembahasannya berikut ini dirangkum Suara.com.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta Pantai Kuta merupakan ikon wisata Bali, tidak ada seorang pun yang datang ke Bali dan tidak mengetahui Pantai Kuta. Tempat wisata pantai yang berlokasi tidak jauh dari bandara ini mempunyai garis pantai yang panjang dan melengkung, sehingga Anda dapat berjalan-jalan sampai puas di pantai ini.

Selain menjadi tempat para wisatawan melihat matahari terbenam, pantai ini juga menawarkan pengalaman bermain selancar yang cocok untuk pemula. Karena sangat ramai dengan pengunjung, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat belanja, tempat makan, hotel, toko oleh-oleh, dan lain lain di sekitar Pantai Kuta.

2. Pantai Lovina

juga tidak terlalu terkenal bagi warna negara Indonesia, namun pantai yang berlokasi di Bali utara ini menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dengan pantai-pantai lain yang ada di Bali. Atraksi utama yang ditawarkan pantai berpasir hitam ini adalah lumba-lumba. Pada saat Anda sampai di Pantai Lovina, hal pertama yang akan Anda lihat adalah patung lumba-lumba raksasa yang merupakan ikon dari pantai ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait