Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bareng Luna Maya Cs, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe Ini Tempuh 425 Km

RR Ukirsari Manggalani Senin, 09 November 2020 | 23:50 WIB

Bareng Luna Maya Cs, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe Ini Tempuh 425 Km
Luna Maya menerima cendera mata Mercedes-Benz [Mercedes-Benz Indonesia].

Marianne Rumantir, Luna Maya, Sigi Wimala, dan Patricia Panigoro kumpul bareng. Hasilnya adalah pelesir bermobil dan bersepeda keliling destinasi wisata.

SuaraBali.id - Pengusaha Marianne Rumantir dan aktris Luna Maya membentuk grup Travel Secrets untuk mewadahi kesukaan mereka jalan-jalan bermobil. Ditambah sahabat mereka berdua, aktris dan sutradara Sigi Wimala serta sosialita Patricia Panigoro jadinya seperti apa? Wah, tentu saja sebuah perjalanan seru yang memadukan kepiawaian menyetir serta bersepeda kayuh atau pancal. Travel Secrets pun menggelar kerja sama dengan Mercedes-Benz Indonesia sehingga bisa pelesir dengan Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe.

Mereka berempat start dari Jakarta menuju Semarang, Magelang sampai Yogyakarta untuk  berjalan-jalan hampir sepekan di pamungkas bulan lalu (23-29/10/2020). Tunggangan jenis Sport Utility Vehicle itu juga mengangkut sepeda kayuh yang mereka gunakan sebagai wahana side trip buat mendatangi tempat-tempat wisata setelah turun dari mobil yang mereka berempat besut sejauh 425 km.

"Road-trip bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan. Mobil dilengkapi sistem driving assistance yang membantu sektor navigasi menuju destinasi wisata menarik," cerita Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets mewakili grup empat perempuan keren itu.

"SUV berdimensi mid-size ini memiliki fitur yang dapat disesuaikan ketika berkendara di jalur on-road maupun off-road. Bagasi yang luas memudahkan kami untuk membawa barang-barang kami secara leluasa. Di samping itu, fitur sistem infotainment MBUX terbaru juga membuat perjalanan kami lebih berkesan dan tak terlupakan," lanjutnya, seperti dipetik dari Suara.com, jaringan dari SuaraBali.id.

Travel Secrets: Marianne Rumantir, Luna Maya, Sigi Wimala dan Patricia Panigoro [Mercedes-Benz Indonesia].
Travel Secrets: Marianne Rumantir, Luna Maya, Sigi Wimala dan Patricia Panigoro [Mercedes-Benz Indonesia].

Intip sejenak spesifikasinya, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé dilengkapi lima mode berkendara: ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual. Sistem penggerak roda 4MATIC membuat kendaraan ini mantap melaju di kedua medan, yaitu sektor on-road dan off-road. Tetap nyaman dan praktis, dipadu kabin lapang, serta bagasi luas.

Kapasitas bagasi adalah 491L. Akan tetapi saat jok dilipat, kapasitasnya menjadi 1.491L liter, dan sanggup membopong road bike.

Nah, nilai lebih dari luasnya bagasi itulah yang memungkinkan para anggota Travel Secrets membawa sepeda mereka sendiri untuk kegiatan side trip.

"Kami sangat antusias berkolaborasi bersama Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini, kami mampu mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik di Jawa. Juga berkesempatan memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty," sambut Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait